Berburu kentut

2.6K 18 4
                                    

Bertahun tahun berlalu, setelah kejadian dikentutin teh Leni yang sampe bikin aku jadi maniak kentut cewek, akhirnya aku sekarang bertumbuh menjadi ABG yang super tampan dan disukai cewek2. Oh ya, kalian pasti bertanya2 kenapa aku ga minta dikentutin lagi aja sama teh Leni? Tidak semudah itu Ferguso...Teh Leni sekarang sudah menikah dan tinggal jauh di luar pulau, ditambah sekarang yang ada malah canggung dan ga sedekat dulu.

Pagi ini, aku menjalani aktifitas seperti biasa sebagai siswa SMA yang membosankan. Satu2nya alasanku semangat bersekolah adalah untuk berburu cewek2 yang sekiranya bisa ku dekati dan bisa kurasakan bau kentutnya suatu hari nanti hehe.
Aku baru saja tiba di parkiran sekolah dan aku segera berjalan menuju kelasku yang jauh di ujung sana. Tiba2 dari kejauhan ada yang memanggilku, "Al...al...tunggu dong" ternyata itu Ratna, cewek yang paling sexy di kelasku dan termasuk cewek populer di sekolah karena dia jago dance. Karakter Ratna ini aku gambarkan sebagai cewek yang modis, cantik natural, sexy dan sedikit genit atau bisa dibilang playgirl nya sekolah.

 Karakter Ratna ini aku gambarkan sebagai cewek yang modis, cantik natural, sexy dan sedikit genit atau bisa dibilang playgirl nya sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ratna : "Al sini deh, gue boleh minta tolong ga sama lo ?"
Aldi: "Minta tolong apaan rat?"
Ratna : "hmmm gini Al..gue nanti pulang sekolah kan ada ekskul dance nih..lo bisa ga temenin gue dan tungguin gue sampe selesai ekskul? Soalnya si Anggi hari ini ga masuk karena sakit al"

Anggi ini adalah cowoknya Ratna dari kelas lain yang merupakan temanku juga, biasanya Anggi lah yang suka nemenin Ratna ekskul dance dan anterin Ratna pulang.

Aldi : "Waduh rat, masa gue harus pulang sore sih bela2in nungguin dan anterin lu pulang" Aku bicara dengan nada ketus.
Ratna : "Ayolah Al..sekali ini aja lo gantiin Anggi. .kan Anggi juga temen lo, masa lo gamau jagain dan bantuin pacar temen lo hehe"
Aldi : "Aduh gimana ya...hmmm" Aku mencoba berfikir.
Ratna : "Kalo lo mau nanti gue kasih jajan deh Al suer"
Aldi : "Masa jajan doang, gamau ah"
Ratna : "Yaudah lo maunya apa? Nanti gue turutin deh"

Mendengar Ratna bicara seperti itu, naluri fart fetishku mulai bekerja. Aku berencana memanfaatkan semua ini untuk bisa merasakan gas racun nya si Ratna yang super sexy.

Aldi : "yaudah gue punya satu permintaan, tapi nanti gue omongin di rumah lu aja pas gue anterin lu pulang ya"
Ratna : "hmmmm awas jangan aneh2 lo, jangan mentang2 tampang lo kaya artis korea lo bisa apa2in gue ya" Ratna mulai curiga.
Aldi : "Apaan si lu gr banget rat wkwk, pokonya tar dah gue omongin ya"
Ratna : "siap deh, yaudah sampe ketemu nanti pulang sekolah ya di ruang kesenian"

Aku dan Ratna pun berjalan ke kelas bareng2. Sesampainya di kelas, keadaan membosankan seperti biasa dan ga ada yang menarik, sebelum akhirnya perhatianku teralihkan oleh seorang guru cewek yang berjalan di lorong dan melewati pintu kelasku. Aku pun sedikit bengong sambil mataku mengikuti arah guru itu berjalan. Bagaimana tidak, guru muda cantik yang ku perkiraan umurnya masih sekitar 25 tahun dengan wajah ukhti tetapi pantatnya bulat dan padat, ingin sekali rasanya kurasakan gas beracun dari pantat itu. Tapi ahh ya sudahlah itu pasti hal yang ga mungkin, bagaimana caranya aku yang cuma siswa biasa bisa dikentutin oleh guru yang keliatan alim itu, hal yang mustahil fikirku.

 Tapi ahh ya sudahlah itu pasti hal yang ga mungkin, bagaimana caranya aku yang cuma siswa biasa bisa dikentutin oleh guru yang keliatan alim itu, hal yang mustahil fikirku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KKRRRRIIING....Bel tanda pulang sekolah pun berbunyi, aku dan Ratna siap2 untuk pergi ke ruang kesenian untuk ekskul dance.

Ratna : "Al ayo anak2 lain udah pada disana pastinya"
Aldi : "Iya iya..aduh ini bakal bosen banget nih pasti"
Ratna : "Tenang banyak cewek2 cantik dari kelas lain Al wkwk lo bisa cuci mata liat goyangan mereka hahaha"
Aldi : "Gila lu fikir gue mesum haha"

Tapi dalam hatiku sedikit senang karena bisa melihat pantat cewek2 cantik.

Akhirnya aku dan Ratna sampai di ruang kesenian yang menyatu dengan studio dance, dan benar saja ada 5 orang cewek cantik dari kelas2 lain yang satu grup dengan ratna di team dance sekolah. Ada Yayu, Rika, Ica, Fitri dan Desi. Aaahhh gila fikiranku mulai kemana2, aku berfikir andai saja aku bisa dikentuti oleh mereka berenam, bisa2 aku pingsan.

 Aaahhh gila fikiranku mulai kemana2, aku berfikir andai saja aku bisa dikentuti oleh mereka berenam, bisa2 aku pingsan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*btw bakal ada saatnya Aldi bakal disiksa dikentutin sama team dance sekolah ya gaes, tunggu tanggal mainnya aja hehe.

Ratna : "Yaudah Al lo duduk aja disitu nontonin kita ya"
Aldi : "Iya iya ahhh"
Rika : "Eh kok ada ka Aldi..kak Anggi mana kak Rat?"
Ratna : "Doi ga sekolah hari ini, jadi bodyguard gue diganti dulu hahaha"
Fitri : "Tapi aku malu loh diliatin sama cowo ganteng" Fitri ini emang type cewek yang so so alim tapi binal wkwk.
Yayu : "Halah fit...fit..palingan ujung2nya minta no whatsapp wkwk"
Ica : "Isshhh udah udah ayo latihan keburu sore nih"
Ratna : "Iya ayo gengs jangan malah debat mulu"

Akhirnya mereka berenam latihan, mereka bergoyang2 dihadapanku dengan menggunakan celana training yang sangat ketat membuat belahan pantat mereka terpampang jelas. Ahhh lagi2 aku membayangkan rasanya dikentutin oleh mereka berenam secara bergantian. Tapi mungkin saat ini itu hanya khayalan.
Tapi setidaknya target sementara ku sudah jelas yaitu merasakan bau kentut nya ratna yang cantik dan seksi.

Nikmatnya punya fetish kentutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang