Akhirnya aku sadar dari pingsan setelah disiksa oleh ratna yang hampir bikin aku mati. Dan ratna pun datang mengahampiriku yang masih setengah sadar.
Ratna : "Eh lo udah sadar Al, nih gue bawain teh anget biar lo enakan"
Aldi : "Rat lu gila ya" Aku pun memarahi ratna dengan Nada lemah.
Ratna : "He he ya maaf kan lo yang minta gue buat kentutin lo kan he he"
Aldi : "Ya tapi maksud gue dikentutin pelan2 lah biar gue bisa nikmatin"
Ratna : "Yaudah sih yang penting lo udah tau kan gue juga suka kentutin cowo, jadi mulai Sekarang kalo lo pengen dikentutin kontek gue aja, tenang next pelan2 ko hahaha"
Aldi : "OK dah iya, tapi btw ko anggi ga pernah cerita dia punya cewe beracun kaya lu wkwk"
Ratna : "Sekali lagi lo bilang gitu gue bunuh lo pake kentut gue hahaha ya dia takut lah nyebar aib gue"
Aldi : "Galak amat anjir haha yaudah gue udah mulai sadar full nih, gue mau balik. Thanks ya kentutnya"
Ratna : "Oke hati2 lo sempoyongan haha"
Aku pun bergegas pulang dengan kepala masih sedikit pusing tapi aku sangat puas. Ini pengalaman dikentutin tergila yang pernah aku rasakan. Ok misi mendapatkan kentut ratna sukses, next aku mengincar kentut bu guru muda idamanku.
Keesokan harinya seperti biasa aku pergi ke sekolah dengan normal, ketemu teman2 dan termasuk ratna pun menyapaku sambil berkompromi agar rahasia kita brdua tetap terjaga. Dan tiba2 entah kebetulan atau memang sudah takdir, bu guru muda yang Ku idamkan masuk ke kelasku. Namanya Bu Laila, ternyata dia guru baru dan mengajar matematika yang sayangnya itu pelajaran yang paling Ku benci.
Bu Laila : "Selamat pagi anak2, mulai hari ini ibu akan menggantikan Ibu Sri untuk mengajar matematika di kelas ini"
Siswa2 cowok pun berteriak kegirangan karna diajar oleh guru muda cantik, termasuk aku yang langsung menyusun rencana agar misi perburuan kentut bu Laila bisa terlaksana.
Bu Laila : "Sudah2, kalian kerjakan soal di halaman 34 ya, dan yang nilainya jelek akan ibu kasih hukuman"
Mendengar kata "hukuman" otak encerku pun bekerja. Aku dengan sengaja mengisi jawabanku asal2an agar nilaiku jelek dan nantinya dapat hukuman. Dan ternyata benar aku menjadi satu2nya yang mendapat nilai 0 hahaha. gila, hanya karna ingin merasakan bom atom bu Laila aku rela dapat nilai jelek, emang fetish yang sangat membagongkan.
Bu Laila : "Aldi kamu serius ga sih ngisi soalnya? Ko bisa sampe dapat 0"
Aldi : "Maaf bu saya memang lemah di pelajaran matematika, saya siap dihukum bu"
Anak2 lain pun tertawa.
Bu Laila : "Baik kalo gitu sepulang sekolah kamu wajib datang ke rumah ibu untuk ibu kasih pelajaran tambahan, itu hukuman buat kamu"
Yyyiiiiiihaaaaaa....bukanya sedih aku malah kegirangan dalam hati. Misi pertama agar bisa berduaan dengan bu Laila berhasil, tinggal memikirkan bagaimana nanti aku bisa dikentuti oleh bu Laila.
Krrrrriiing...bel tanda pulang sekolah pun berbunyi. Aku segera menancap gas menuju rumah bu Laila yang ternyata ada di salahsatu perum dekat rumah ratna.
Aldi : "Asalamualaikum, bu....bu Laila..."
Bu Laila membuka pintu dan...oh my god, bu Laila terlihat sangat cantik menggunakan celana kulot panjang khas ibu2 muda yang lumayan tipis.
Bu Laila : "Waalaikumsalam..Eh Aldi, yu masuk"
Aku pun masuk ke rumah yang typenya ga terlalu besar namun cukup untuk tinggal sendiri, dan memang ternyata bu Laila adalah seorang perantau dari daerah jawa tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikmatnya punya fetish kentut
FantasyMenceritakan seorang cowok remaja bernama Aldi yang tampan namun memiliki fetish kentut. Dengan ketampanannya, justru dia dengan sangat mudah mendapatkan kentut cewek cewek cantik.