Ch. 4

176 13 0
                                    

Bismillah..
Jangan Lupa Tekan Vote & Comment yah 😉




















Hingga saat dirinya keluar. Terlihat seorang Namja yang baru  keluar juga dari Kamar Jimin Hyungnya.

"Eoh... Kau siapa?" Taehyung yang di tanya masih terpaku pada tepatnya. Seakan terpana pada sosok Namja di depannya ini.

"Hello.. Hyung aku bicara pada mu" Jungkook terlihat heran dan melambaikan tangannya tepat di hadapan wajah Taehyung. Seketika Taehyung tersadar dan menggaruk tengkuknya yang memang sedang  gatal itu.

"Ahh maafkan aku" Taehyung terlihat salah Tingkah, Jungkook ikut terkekeh melihat tingkah taehyung yang Terlihat malu2 itu.

"Jadi.... Hyung ini siapa? Kenapa ada di kamar jimin Hyung?" Tanya Jungkook yang masih belum mendapat Jawaban dari Namja di Hadapannya ini.

"Kenalin.. Taehyung, Sahabat dari Park bantet Jimin" mengulurkan tangannya dan di sambut baik Oleh Jungkook.

"Wahh  Akan  ku  adukan Pada  Jimin  Hyung  loh kau telah menghinanya"Ucap Jungkook Main2.   keduanya  Terkekeh Bersama  seolah  Sudah  Saling  dekat.

"Memang nyatanya seperti Itu kan " Jungkook menggelengkan Kepalanya merasa , karena mau bagaimana pun Jimin Hyung tetap Tampan.

"Tapi dia Tampan " ujar Jungkook yang membuat Taehyung langsung meluruhkan Senyumnya.

"Apa Kau ini  kekasih Jimin?" Taehyung bertanya Dengan Sedikit penasaran , sebab Namja Manis di depannya ini sungguh membuatnya Ingin tau Lebih Akan dirinya.

Yang di tanya hanya tersenyum dan akan beranjak untuk menuju lantai dasar.

"Tunggu...jawab dulu pertanyaan ku" dengan Refleks dirinya menahan Lengan Jungkook yang langsung membuatnya menoleh Menghadapnya.

"Mari kebawah , Mereka sudah menunggu lama" dan setelahnya Jungkook benar meninggalkan taehyung yang masih terdiam pada tempatnya . Dan tidak berapa Lama Taehyung menyusul untuk bergabung dengan Yang lainnya .

Terlihat mereka semua tengah menikmati pesta yang mereka buat , bercanda ria, bermain game ,Bahkan Jungkook pun merasa sangat senang dan bahagia bisa mengenal Teman2 Jimin yang menururnya sangat seru itu.

Dan saat ini mereka tengah menonton Film bersama setelah sedikit membereskan Acara BBQ barusan.  Menggunakan Layar Dan Proyektor agar terlihat Sempurna saat Menonton Tidak Lupa dengan banyaknya berbagai cemilan Ringan untuk melengkapi movie time mereka.

Berkumpul di ruang Tengah , Namjoon dan Yoongi yang berada di atas sofa , sementara yang Lainnya Duduk lesehan beralaskan Karpet Bulu tebal Di bawah. Tengah asik menikmati Film Horor yang mereka toton, yang terkadang di meriahkan oleh Teriakan Hoseok ketika Jumpscre.

Terdapat  Sepasang Mata yang Tidak fokus pada Layar di depannya , memperhatikan Namja Bermata Doe yang asik memakan cemilan serta Fokus pada Layar dengan serius.

Taehyung lah yang sedari tadi memperhatikan Jungkook yang berada Tepat berada dalam Dekapan Jimin, dirinya melihat bahwa Jungkook yang merasa Sangat nyaman Dengan posisi seperti itu.
Dirinya terkekeh ketika Melihat Jungkook yang Terlonjat kaget saat muka Hantu yang tiba2 Muncul memenuhi Layar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kookie Kesayangan Hyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang