win terkejut ketika mendengar suara levin dan langsung mendorong bright untuk menjauh.
"kok pipi papa merah gitu?papa malu?"tanya levin dan beranjak dari sofa
"m-mana?ga ada nih"
"udahlah papa sama daddy ciuman aja, epin mau main sama om pino aja"levin keluar dari ruangan itu meninggalkan kedua orangtuanya.
besok
09:00"KAKEK!!!"teriakan levin hampir terdengar di setiap sudut mansion.
"hai levin!"sapa seorang anak perempuan yang lebih tua 1 tahun dari levin
"aow p'nata, kakek kemana?p'alex?kakek gungun?"
"levin mau nanya atau mau absen?"
"hihi"
"LEVIN!!!"teriak gulf dari arah tangga,
melihat kakeknya itu levin langsung berlari kearahnya"kakek!epin kangen tau..."
"kakek juga lho"
"tapi kangennya epin lebih banyak dari punya kakek"
gulf terkekeh melihat tingkah laku cucunya itu "levin pasti kangen grandpa juga, kan?"tanya mew yang baru saja datang
"tidaaa!epin tidaa kangen enpa"
"pfftt ahahaha anjir mana pede begete lagi"
"hehh udah udah"
"ayo sini ikut kakek"gulf menggendong levin sembari berjalan kearah teras belakang di ikuti oleh brightwin, mew, dan natasha.......
Alexander Jongcheveevat & Natasha Arteria Jongcheveevat
semasa mengandung mereka berdua gulf sama sekali tidak mengetahui bahwa ia sedang mengandung. ia baru mengetahui keadaannya setelah ohmnanon dan brightwin menikah.
gulf sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya akan dikaruniai anak lagi. Meskipun memiliki 7 anak kasih sayang gulf tidak pernah berkurang kepada anak anaknya itu.
begitu juga dengan mew, ia sangat bahagia ketika mengetahui gulf melahirkan anak perempuan.
Alexander. Alex adalah anak yang sangat pendiam dan susah beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya, meskipun begitu alex termasuk orang yang peduli terhadap saudara perempuannya dan keponakan kesayangannya (levin).
Natasha. natasha memiliki mood yang sering berubah-ubah sesuai dengan tempatnya. mew menyimpulkan bahwa anaknya itu memiliki kepribadian ganda seperti papanya. mew bahkan memberikan nama untuk kedua kepribadian putrinya itu, (arteria) ketika ia bertingkah laku seperti anak kecil yang manja (natasha) ketika ia menjadi seorang yang kejam.
mew merasa bahwa natasha terlalu berbahaya untuk anaknya itu, bahkan ketika natasha tiba tiba diam mew langsung menyingkirkan benda benda yang bisa menyakiti orang orang sekitar maupun anaknya. suatu hari natasha pernah mendorong temannya sendiri dari atas perosotan mengakibatkan temannya itu mengalami patah tulang di bagian kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lowkeey Proo
Humorini lanjutan cerita ROMANTIC klo yang belum baca cerita sebelumnya silahkan di baca dulu biar ga bingung nanti^^