A

67 6 4
                                    

Selamat membaca 🙏

Disore yang cerah seseorang terlihat duduk diteras rumahnya seperti sedang menunggu sesuatu atau seseorang?

Setelah menunggu cukup lama terlihat sebuah mobil supercar berwarna silver berhenti didepan rumahnya. Terlihat seseorang keluar dari mobil tersebut menghampiri orang yang tadi sedang duduk diteras rumah.

"Hai,udah nunggu lama y?" tanya seseorang bermata biru.

"G,baru 37 menit 54 detik ko"balas seseorang yang sedang duduk dengan ekspresi datar diwajahnya setelah melihat jam tangan yang melingkar ditangan putihnya.

"Sorry,tadi aku ngerjain tugas terus lanjut bersihin apartemen, kamu juga tumben dah siap? , biasanya juga aku harus nunggu kamu sampe berjam jam, jadi kan daripada nunggu kamu dulu kaya biasanya, aku ngerjain hal lain yang lebih bermanfaat tadi biar g bosen juga aku" balas si mata biru.

"Hm"jawab sang lawan bicara

"Oh, jadi selama ini g ikhlas?"lanjut sang lawan bicara yang ternyata seorang gadis.

"Kata siapa? yaudah deh,maaf y aku telat, ayo berangkat sekarang aja,katanya mau kulineran sama jalan jalan" kata si mata biru.

Sang lawan bicara langsung masuk kedalam mobil tanpa kata, sedangkan si mata biru hanya tersenyum tipis sambil masuk kedalam mobilnya. Mereka langsung meluncur ketempat yang dituju.

SKIP

Setelah puas berjalan jalan dan singgah dibeberapa tempat kedua orang itu memutuskan pulang sambil membawa beberapa makanan untuk dimakan dirumah.

Sesampainya dirumah si gadis,mereka langsung menyimpan makanan yang tadi mereka beli. Setelah selesai menyimpan makanan si mata biru berpamitan untuk pulang karna waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore dan langit pun terlihat sendu ingin menumpahkan tetesan air.

"Aku pulang dulu y, jangan lupa makanannya dimakan jangan dikasih ke si tutu kasian nanti dia kenapa napa lagi,jangan begadang juga y"kata si mata biru sambil tersenyum hangat menatap si gadis.

"Y kali g dimakan,yyy"balas gadis itu dengan nada malas.

"G mau bilang apa gitu?"goda si mata biru.

"Huh, hati hati"kata si gadis.

"Oke ,see you tomorrow"balas si mata biru dengan senyum cerahnya.

Setelah si mata biru lenyap dari pandang, si gadis mendumel dengan tangan memukul udara gemas.

Ck, kan jadi inget yang tadi,dasar nyebelin banget, untung gue tetep kalem and cool. Batin si gadis.

FLASHBACK ON

Dua orang manusia sedang duduk ditempat makan yang terlihat ramai.Si mata biru memesan makanan yang dia inginkan dan si gadis hanya diam tanpa bicara sedikitpun.

"Kamu ko diem aja,katanya mau kulineran,ditanya mau kemana g tau, terus disini malah diem aja"ucap si mata biru. Dia kan jadi heran pada orang disampinya itu.

"Kamu diem deh!"kesal si gadis.
G peka banget si kan gue laper mana cuma pesen satu porsi lagi ni orang ,heran gue kenapa bisa kenal orang begini untung lebih tua lu. Batinnya heran.

"Kamu nih aneh banget dah,yaudah aku pesenin deh takutnya kalo kamu diem aja malah kesambet lagi kamu"kata si mata biru lalu memanggil pelayan untuk memesan 1 porsi lagi.

"Silahkan dinikmati" kata pelayan lalu pergi setelah menghidangkan makanan.

"Makasih"kata si mata biru sopan.
"Tuh dimakan baik kan aku"lanjutnya pada si gadis.

WHAT IS THIS!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang