ten

552 11 0
                                    

daddy kenapa mommy sion belum sadar juga dad "ucap sion"

sion kajja kita ke luar nak biarkan mommy sion berisitirahat dulu "ucap nyonya jeonjihan"

tapi nek sion sangat kawatir Kepada mommy sion hiks "ucap sion"

sion sayang dengarkan daddy, mommy sion sekarang sedang beristirahat jadi sion tidak perlu kawatir lagi nee "ucap jungkook"

kajja kita keluar sion "ucap nyonya jeonjihan"

sion dan nyonya jeonjihan pun akhirnya keluar dari kamar jungkook

dan di kamar itu hanya tersisa tuan jeonsongkang dan jungkook

jung ayah tidak percaya akan hal ini "ucap tuan jeonsongkang"

mianhae ayah aku pasti akan menikah dengan yena secepat mungkin"ucap jungkook"

huh---mau marah juga udah terlanjur kan ?

berjanji lah Kepada ayah nak kamu harus secepatnya menikahi yena "ucap tuan jeonsongkang"

nee ayah aku akan berjanji dan janji ku ini tidak main-main"ucap jungkook"

kalau begitu jaga yena nee,ayah ingin menyusul ibu mu"ucap tuan jeonsongkang"

jungkook langsung memegang erat tangan yena

sayang aku sangat senang karna bibit ku sudah ada di dalam perut mu ini "ucap jungkook"

Ya jungkook sekarang sangat senang karena wanita yang ia cintai dari awal pertama kali ketemu itu akhirnya sedang mengandung anak Jungkook

aegi jangan nakal-nakal nee di dalam perut mommy"ucap jungkook"

kini jungkook terus-terusan memegang perut rata milik yena

Daddy tidak sabar untuk melihat kamu lahir di dunia"ucap jungkook"

Di ruang tamu

sayang bagaimana apakah yena sudah sadar? "Ucap nyonya jeonjihan"

belum "ucap tuan jeonsongkang"

eoh dimana cucuku?"ucap tuan jeonsongkang"

sion sedang tidur di kamarnya "ucap nyonya jeonjihan"

sayang aku sangat senang sekali akhirnya yena mengandung anak Jungkook"ucap nyonya jeonjihan"

eoh apakah kamu tadi bilang kepada Jungkook kapan ia akan menikahi yena?"ucap Nyonya jeonjihan"

jungkook bilang ia akan secepatnya menikahi yena "ucap tuan jeonsongkang"

di kamar sion

apakah mommy sion sudah bangun?apakah mommy sion seperti itu gara'main sama Sion terus?"ucap sion"

sebenarnya Sion hanya berpura-pura tidur saja

hiks hiks mommy maafkan sion hiks "ucap sion"

di kamar jungkook

eughh dimana aku?"ucap yena"

jungkook yang mendengar suara yena langsung bangun dari tidurnya

sayang kamu di kamar,apakah kamu merasa sakit?di mana ? tunjukkan lah Kepada ku "ucap jungkook"

ti-tidak tuan"ucap yena"

huh benarkah?jangan buat aku kawatir nee "ucap jungkook"

sebenarnya aku ini kenapa?eh sion dimana? bukannya tadi aku tengah bermain dengan sion?tuan Sion di mana?"ucap yena"

sayang tenanglah,tadi kamu pingsan saat bermain dengan sion,dan sekarang sion tengah tertidur di kamar nya jadi jangan kawatir nee sekarang kamu harus tidur aku tidak mau kamu kenapa kenapa"ucap jungkook"

Mwoo? pingsan?"ucap yena"

iya sayang dan apakah kamu tau ?"ucap jungkook"

yena hanya menggelengkan kepalanya saja karna ia tidak tau apa-apa

di dalam perut kamu ini ada aegi sayang,jadi jangan sampai kamu kecapean nee"ucap jungkook"

sontak yena langsung kaget ia harus senang atau sedih?
karna di sisi lain ia senang akan menjadi seorang ibu
dan ia sedih karna jungkook bukan orang yang yena cintai

a-aegii?"ucap yena"

nee sayang dan sebentar lagi sion akan menjadi kakak untuk aegi ini "ucap Jungkook"

Daddy jeon🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang