di pagi hari tangal 6 july.
julia baru saja bangun pagi seperti biasa, dia langsung bangun dari ranjang tempat tidur nya untuk pergi ke dapur. sampai di dapur julia melihat mama nya yang sedang asik memasak,dia pun menghampiri nya.
julia:"mama lagi masak apa?,baunya
enak banget"
mama:"ehhh, kesayangan mama udah bangun, ini mama lagi masak sop kesukaan kamu"
julia:"pasti sop nya enak banget, mau dong ma"
mama:" ya², ni mama tarok dulu di mangkuknya ya"
julia:"iya ma (tersenyum)julia menikmati sop buatan ibu nya dengan sangat lahab sambil melihat pemandangan luar dari jendela dapurnya.
julia:"emmm, sop ini sangat enak "
tiba tiba, suara ponsel julia berbunyi dan dia mengambil ponsel tersebut di dalam sakunya,ternyata yang menelfonya itu adalah tunanganya yang bernama leo, mereka berpacaran sudah hampir 3 tahun lamanya.
julia:" good morning sayang"
leo:"morning sayang, kamu apa kabar?"
julia:"baik kok sayang, oh ya tumben telfon pagi²"
leo:"ngk aku lagi kangen sama kamu aja" (tersenyum)
julia:" aaaaa..., manis baget sih kamu"
leo:" ya dong ,tunangan siapa?"
julia:" tunangan akuuuuu" (tertawa)
leo:"yaudah kalau gitu aku tutup telfonya ya, mau siap² berangkat kerja"
julia:" oke sayang "
leo: "l love you"
julia:"l love you too" :)setelah ngobrol dengan leo, julia melanjutkan makanya. tidak lama kemudian ponsel julia berbunyi kembali,dan yang menelfon kali ini adalah sahabat julia yaitu kania.
julia:"iya hallo kania"
kania:"julia kamu ada waktu ngk nantik malam?"
julia:"ada, kebetulan aku lagi libur kerja"
kania:" aku mau ajak kamu ke acara party nya yuna kamu mau ngk?, plis mau ya"
julia:"iya², lagi pula bosen juga di rumah, yaudah deh aku ikut"
kania:" nanti malam aku jemput ya"
julia:"oke"skip malam:)
julia dan kania mereka baru saja sampai di acara party yuna.yuna:"hy, akhirnya datang juga aku sudah lama menunggu kalian"
julia:"maaf sudah menunggu lama"
yuna:" ngk papa santai aja, semoga kalian menikmati acara party nya ya"
julia dan kania:"tentu saja"julia dan kania masuk ke dalam gedung party tersebut, mereka berdua sangat menikmati acara sambil ngobrol² bareng teman lamanya saat sma. saat julia melihat jam ternyata sudah menunjukkan pukul setengah sebelas.
julia:"yaampun, sudah hampir pukul sebelas aku harus pulang, ibuku pasti sudah menunggu ku di rumah"
kania:"julia maaf ya ngak bisa anterin kamu pulang, soalnya aku ada urusan mendadak"
julia:"ya ngk papa, yaudah aku pulang duluan ya bay "julia keluar dari gedung party dan bergegas untuk pulang namun di tengah jalan julia menyadari kalau ponsel nya tertingal di dalam gedung party itu .
julia:" yahh, ponsel ku tertingal. aku harus kembali lagi ke sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
one day seven july 👑
Mystery / Thrillercerita ini menceritakan tentang seorang wanita yang di khianati oleh tunangannya, namun ia di nikahkan oleh seorang pangeran yang sangat mencintai nya:)