setelah mengantarkan julia ke rumah elvern pun pulang ke istana, sampai di istana entah kenapa pangeran elvern terus terusan mengingat julia
elvern:"apa yang terjadi dengan ku akhir² ini, kenapa aku terus terusan memikirkan nya, apa aku jatuh cinta dengan nya"(batinya)
di sisi lain julia yang sedang duduk menikmati tea hangat di depan jendela.
julia:"ternyata tingal di tempat ini tidak terlalu buruk (tersenyum) ,oh ya kira² pangeran sekarang sedang apa ya, apa dia sudah tidur, haisss... kenapa aku jadi memikirkan nya seperti ini lebih baik aku istirahat saja.
keesokan harinya :)
julia sedang jalan² sambil menghirup udara segar dan menikmati suasana yang begitu sejuk.
julia:"wahhh disini pemandangan nya sangat indah dan udaranya sejuk" (sambil terus berjalan)
saat menoleh ke samping julia melihat pangeran elvern yang sedang berlatih bermain kuda ia pun menghampiri nya.
julia:"pangeran elvernnnnnn" (teriaknya)
pangeran menoleh ke belakang.
elvern:"julia"
julia:"sedang apa kau di sini?
elvern:"kenapa jantung ku berdebar saat melihat nya" (batinya)
julia:"kenapa kau diam"
elvern:"aku disini sedang berlatih kuda"
julia:"wahhh bolehkah aku ikut"
elvern:"tidak"
julia:"ku mohon boleh ya aku sangat ingin bisa menungang kuda"
elvern:"emmm, baiklah ayo naik! "
julia:"terima kasih "saat julia hendak menaiki kuda tiba² ia terpeleset dan jatuh, dengan cepat pangeran menangkap ke pelukan nya.
julia:"awww"
elvern:"kau tidak papa" (cemas)
julia:"aku tidak papa"
elvern:"ya sudah ayo naik aku akan memegangmu "
julia:"ya"julia naik ke atas kuda dengan bantuan pangeran.
julia:"wahhh.. ini sangat seru" (sambil tertawa)
elvern:"pegangan yang erat kalau tidak kau bisa terjatuh "( pintanya)
julia:"baik pangeran "julia akhirnya bisa menungangi kuda, pangeran memantaunya dari kejauhan dengan tersenyum melihat nya.
elvern:"kenapa hati ku sangat damai saat melihatnya seperti ini" (batinya)
julia:"pangeran lihatlah aku sangat mahir bukan" (teriaknya)pangeran yang melihat hanya bisa menganguk dari kejauhan, setelah puas bermain kuda julia pun menghampiri pangeran
elvern :"ternyata kau hebat juga ya"
julia:"(tersenyum), ya karna kamu sudah mengajari ku"
elvern:"ya, apa kau lapar?
julia:"emmm sedikit "
elvern:"yasudah ayo ikut aku"
julia:"ke mana? "
elvern:"aku membawa sesuatu yang bisa di makan dari istana, ayo kita makan bersama "
julia:"(menganguk)Bersambung :)
KAMU SEDANG MEMBACA
one day seven july 👑
Misterio / Suspensocerita ini menceritakan tentang seorang wanita yang di khianati oleh tunangannya, namun ia di nikahkan oleh seorang pangeran yang sangat mencintai nya:)