Eps.3

504 43 2
                                    

Lanjut Ga Nih???


Setelah Beberapa Saat Pintu Ruangan Terbuka Menampakkan Namja Tinggi Besar Berlesung Pipi.

"Astaga Kim apa yang kau lakukan" ucap Namja itu berteriak Yang Langsung saja jungkook terbangun karena teriakan itu.
Dia langsung berdiri hingga hampir terjatuh jika tidak Taehyung yang langsung memeluk pinggang ramping nya Jungkook

"Yakk Hyung Kau Membangun kan nya" Kata Taehyung Sembari Mengeratkan pelukannya kepada jungkook.

"Yak Kim Taehyung bagaimana aku tidak terkejut saat aku masuk kau sedang mencium bibir nya,"ucap Namjoon ya dia adalah Hyung kandung nya Taehyung.
Jungkook yang mendengar bahwa boss nya ini Tadi sedang mencium nya melotot horor.

"Yakk Sajangnim Mencium ku?,,,Kau Mengambil first kiss ku". Ucap jungkook dngn mata berkaca-kaca, dan Yang Namjoon terkejut Saat Melihat Jungkook mau menangis.

"Sayang Jangan Menangis Biar aku jelaskan nanti" Ucap Taehyung menenangkan Jungkook.
Jungkook Menepis tangan Taehyung yang hendak menyentuh nya.

"Jangan Sentuh aku" ucap jungkook dingin dan meninggalkan ruangan tersebut.

"Jungkook,,,,"panggil kth tapi tak dihiraukan oleh Jungkook.

Jangan lupa kan masih ada Namjoon yang melihat adegan Taehyung dan Jungkook,,dan Wajah yang minta kejelasan Kepada sang adik.

"Bisakah kau jelaskan semua Tae,,?"

"Hyung aku akan menjelaskan nya tapi aku sekarang aku harus mengejar Jungkook Dlu" ucap Taehyung Sembari meninggalkan Namjoon sendiri.

Taehyung berlari ke arah lift tapi sebelum itu dia melihat Jimin Sedang memeluk seseorang   yang sedang menangis, dan Taehyung menyadari itu ada jungkook segeralah dia berjalan menghampiri mereka,dan langsung menarik Jungkook ke pelukan nya, pertama jungkook memberontak tapi ntah Kenapa jungkook malah luluh dngn pelukan Taehyung.

"Suttt Maaf Kan aku,,,,aku hanya ingin kau menjadi milikku," ucap Taehyung

"Aku ingin pulang," ucap jungkook dngn menghapus Air matanya.
Jangan lupakan disana masih ada Jimin Yang Menyaksikan drama Boss nya itu.

"Yakk Jika kalian ingin Bermesraan Janga. dihadapan ku" ucap Jimin dngn di sini.

Taehyung tidak menghiraukan ucapan Jimin dan langsung pergi Membawa jungkook untuk mengantar nya pulang

"Oke Sekarang Kita Pulang hm," ucap Taehyung yang langsung mendapat anggukan dari jungkook.

"Jim kau Handel Dlu Pekerjaan ku aku akan mengantarkan Kekasih ku pulang"

"Haiss kau ini Yasdh Pergi sana,"
Sebelum Itu Jimin Mendekat Pada jungkook yang Masih Terdengar oleh Taehyung.

"Kau hati-hati dngn nya ya Kookie  Kau bisa Dimakan Oleh Nya" ucap Jimin langsung pergi,

"Aku akan mengantarmu ayo"ucap Taehyung Sembari mengandeng tangan Jungkook keluar perusahaan, dan saat di lobby semua karyawan menantap bos nya dan Jungkook Heran,, bagaimana bisa bosnya yang dikenal dingin dan tak pernah Senyum itu Berubah Karena Karyawan baru itu,,ada yang menatap Tidak suka Kepada jungkook dan ada juga Yang Menatap bahagia.

Sampai di parkiran Taehyung membuka kan pintu untuk Jungkook setelah itu dia Berputar untuk Masuk Ke Dalam Mobil,,
Di dalam suasana nya hening, jungkook sesekali melihat ke arah Taehyung. Begitu pun sebaliknya,

"Aku tau kalo aku tampan," ucap Taehyung dngn percaya diri.

"Apa kau mau makan dulu?"tanya Taehyung dan mendapat gelengan dari jungkook

Taehyung menghembuskan nafasnya kasar
"Baiklah Dimana rumahmu" tanya Kth

"Aku Tinggal di Apartemen Seoul Star," ucap jungkook tanpa melihat wajah Taehyung.

"Jungkook" panggil kth.

Jungkook langsung memalingkan wajahnya menghadap Taehyung.

"Kau tau aku belum pernah merasakan perasaan ini sebelum nya,,Banyak yang Mendekati ku tapi Aku Tidak pernah merasakan perasaan apapun tapi dengan my ntah Kenapa hatiku berdebar lebih Kencang,,aku Tau Ini Terlalu cepat, tapi Mau kah kau menjadi kekasih ku?, Ucap Taehyung panjang lebar,

Jungkook bingung harus bagaimana ini terlalu cepat baginya dia akui dia juga memiliki perasaan yang sama tapi dia tidak bisa Mengambil keputusan secepat ini.

"Maaf Sajangnim bukankah ini terlalu cepat,"ucap jungkook sembari menunduk kan kepala nya

"Hm aku tau kau tidak perlu menjawab nya Sekarang,,Aku akan setia menunggu jawaban mu" ucp kth sambil mengusap Surai Jungkook,, membuat Jungkook menghangat atas perlakuan Taehyung padanya.

Tidak berselang lama mereka sampai di apartemen Jungkook,

"Terimakasih Sajangnim Sudah Mengantarkan ku Pulang dan Maaf Aku Pulang Tidak pada waktunya." Ucap jungkook yang hendak membuka pintu mobil, tapi sebelum itu Taehyung memegang tangannya

"Aku akan menunggu jawaban mu,,dan aku berharap kau tidak mengecewakan ku" ucp kth dengan mencium tangan Jungkook.
Total membuat Jungkook memerah padam pada pipi nya.

"Ne,nee Sajangnim,"jawab Jungkook gugup

"Ah dan satu lagi jangan memanggilku Sajangnim atau pun tuan Mulai Saat ini" ucp kth

"Ta,,tapi". Ucp Jungkook sebelum dipotong oleh Taehyung

"Aku tidak menerima penolakan". Ucp kth langsung melepas tangan Jungkook.
Dan langsung saja Jungkook keluar dari mobil.

"Besok aku akan Menjemputmu". Ucp kth yang langsung menancap gas pergi dari situ

Jungkook Langsung saja masuk Ke dalam Apartemen nya, Setelah dia Masuk dia tidak menemukan sosok Hyungnya.

"Hyunggg Aku Pulang,,," Teriak Jungkook sembari berjalan ke dapur.

"Kemana perginya Jin Hyung ya" Tanya Jungkook pada dirinya sendiri.




"Kemana perginya Jin Hyung ya" Tanya Jungkook pada dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















Next Eps.3
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jngn Lupa Follow and vote ya guys 🙏🏻💜😘

CEO Kim's First Love🐰🐯(Taekook)‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang