Eps.2

608 50 0
                                    

"Tu,,tuan apa yang kau lakukan"ucap jungkook dengan gugup,

Bagaimana tidak sekarang posisi mereka sangat dekat tanpa jarak sedikit pun, wajah Taehyung begitu dekat sampai hidung mancung nya bersentuhan dengan hidung jungkook.
Hingga Jungkook dengan berani,,,

Plakkk

"Akhh"Taehyung memegang pipinya karena ditampar oleh Jungkook

Dengan wajah marah Jungkook mendorong tubuh Taehyung Dan Berkata dengan Mata Berkaca kaca

"Apa kau tidak tau sopan santun Tuan,, Apakah ini perlakuan mu terhadap pegawai²mu." Ucap jungkook dengan mata yang mengeluarkan air dia sudah tidak bisa menahan tangisnya.
Hingga Taehyung merasa bersalah.

"Ma,,maaf kan aku,,,,aku tidak bisa mengontrol diriku sendiri "ucap Taehyung dengan mengumpati dirinya,,

"Kenapa aku seperti ini,"ucap Taehyung dalam hati.

Sampai terdengar Isak kecil  dari bibir jungkook yang membuat Taehyung buru² memeluk Jungkook,,, pertama jungkook memberontak tapi lama kelamaan dia nyaman dengan dekapan Taehyung.

"Maaf kan aku Jungkook,,aku pun tidak tau kenapa aku seperti ini".ucap sembari mengelus rambut jungkook.

Dan yang di peluk hanya diam,,dia sebenarnya malu menangis dihadapan bos nya tapi mau bagaimana lagi sudah terlanjur.

"Sajangnim bisakah kau melepaskan ku aku tidak bisa bernafas."Ucap jungkook sembari melepaskan pelukan Taehyung.

"Maaf kan aku sekali lagi," Ucap Taehyung sembari melangkah menjauh dari jungkook dan berjalan keluar.

"Yakk Kau sudah membuat jantung ku hampir copot dan kau seenaknya keluar begitu saja,,,, Haiss kalo kau bukan bos ku sudah ku acak² Mukanya."dengan emosi Jungkook pun menetralkan nafasnya.

Tanpa dia ketahui bahwa Taehyung tidak benar² pergi dimasih Bisa Mendengar kan ucapan jungkook tadi,, senyum tipisnya terlihat sulit di artikan.

"Wah Bunny ku kalau marah Sangat menggemaskan juga Hhe".sambil melangkah pergi  menjauh dari balik pintu itu.

Tak lama jungkook pun keluar dari ruangan itu.Tapi Dia Seperti nya lupa menanyakan kepada bos nya apa tugas nya,karena kejadian itu mau tidak mau dia Harus Bertanya Lagi Kepada Bos Menyebalkan nya itu.

Saat berjalan dia bertemu dengan Jimin,,dan Menanyakan Saja Kepada atasannya itu daripada harus bertemu dengan bos Mesum nya itu,

"Ah permisi tuan boleh saya bertanya?" Ucap jungkook sambil menunduk kan kepala nya.

"Kau tidak usah takut,,apa yang kau ingin tanyakan manis?. Ucap Jimin dengan senyumannya

"Aku cuma mau bertanya tugas ku disini sebagai apa Ya Tuan?" Ucap jungkook dngn senyum kelinci nya.
Total membuat Jimin terpesona dengan kecantikan Namja satu ini.

"Astaga Kau Cantik sekali,,Kalo tidak salah kau yang bernama Jungkook?"

"Ah nee tuan" ucap jungkook dengan senyum yang Menampilkan gigi kelinci nya.

"Kau  jangan memanggilku tuan kau panggil saja aku Hyung oke" .ucap Jimin dengan mengusap rambut Jungkook.

"Kau langsung saja Keruangan Taehyung dia menyeruhku Memanggil mu tadi tapi kita Bertemu disini." Langsung saja Jimin menggandeng tangan Jungkook pergi keruangan Taehyung,

Setelah sampai Jimin langsung membuka Pintu Yang Langsung mendapat tatapan tajam dari Taehyung,bukan karena masuk tanpa mengetuk  Hanya saja karena Jimin Menggandeng tangan Jungkook. Tapi kenapa Taehyung harus Menatap sekertaris sekaligus sahabatnya seperti itu?

CEO Kim's First Love🐰🐯(Taekook)‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang