Eps.1

826 50 1
                                    

Selamat Membaca Guys,,,

Di pagi hari yang cerah ada Namja imut yang masih terlelap diatas ranjangnya masih setia memejamkan matanya dengan senyum cantik di bibirnya dia Adalah Jeon Jungkook.

"Eunghh",, Suara Jungkook Sambil Menggeliat.Tiba-tiba,,,

"Yak Jungkookie Bangun Haiss anak Ini,, Jam Berapa ini Nanti Kau Terlambat,,kau baru masuk bekerja sudah terlambat apa kau mau kehilangan pekerjaan mu lagi". Ucap Namja Yg Sudah Jungkook Anggap Hyung,,Ya dia adalah Kim Seokjin.

Jungkook Yang Mendengar Omelan Seokjin pun langsung membuka matanya dan buru²dia lari ke kamar mandi tanpa mengeluarkan kata sekalimat pun.

"Haisss anak itu", ucap Seokjin

Setelah Beberapa 30 menit Jungkook keluar dari kamar mandi dengan Keadaan sudah memakai pakaian rapih,dan dia Segera turun untuk sarapan.

"Kau sudah selesai" ucap Seokjin

"Hhe Pagi Hyungku Yang Tampan"Ucap Jungkook dengan senyum gigi kelinci nya.

"Sudah Sekarang kau Sarapan Dlu aku sudah Memasak makanan kesukaan mu" Ucap Seokjin.

"Wahh Hyung Kau Masak Sebanyak Ini" Ucap Jungkook dngn wajah polos nya.

"Hmm Karena ini Hari Pertama kau bekerja Hyung masakan Yang buat adik ku ini". Ucap Seokjin.

Dan mereka pun segara melahap semua makanan itu. Dan setelah 15 menit mereka selesai dngn acara sarapanya.

"Hyung Aku sudah selesai terimakasih Hyung makanannya enak sekali". Ucap jungkook.

"Sama² apa sih yang tidak buat adikku ini". Ucap Seokjin Sembari membelai rambut jungkook.

Setelah itu jungkook berpamitan untuk segera pergi bekerja karena ini sudah pukul 7:30 dimana dia harus sampai perusahaan tempat kerjanya tepat pukul 08:00.

"Hyung aku pamit dulu ya,,,ah dan ya Hyung mau dibawa kan apa saat aku pulang nanti?". Ucap jungkook

"Tidak Ada Kau fokus saja bekerja jangan membuat kesalahan karena ini pertama kau masuk kerja Arraso " .Ucap Seokjin

"Nee Hyung Aku akan melakukan yang terbaik". Ucap Jungkook dengan memberikan kecupan di pipi Seokjin.

Setelah itu dia bergegas pergi Ke halte bus untuk menunggu bus yang akan dia tumpangi, setelah 5 menit akhirnya bus datang Jungkook langsung menaikinya.

Dan 15 menit menempuh perjalanan Akhirnya dia sampai di perusahaan Thvkim. Tapi Sebelum dia memasuki perusahaan dia dihalang oleh 2 pria yang tampan tinggi.

"Ehemm,,,,Kau Juga karyawan baru disini Manis" . Ucap pria itu

"Hm Ya".Ucap Jungkook dengan Dingin Namun masih menampilkan senyum manisnya .

"Wah Kau Dingin juga ternyata hha,,,Tpi kau tidak pantas bersikap dingin seperti itu"ucap pria yang satu lagi.

Tampa Berbicara lagi jungkook langsung masuk kedalam dengan wajah dinginnya namun terkesan imut dihadapan 2 orang pria tadi.

Setelah sampai di ruangan Tunggu Jungkook Dikagetkan dengan banyaknya karyawan baru dia pikir hanya beberapa ternyata ini lebih dari 30 orang.

CEO Kim's First Love🐰🐯(Taekook)‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang