"Tolong... jangan bunuh gua, maafin gua maafin gua" mohon wanita cantik berambut panjang yang tersungkur dalam ruangan yang cukup gelap sambil terisak . Tanpa rasa Iba sosok yang mengenakan hoodie hitam berdiri didepan wanita itu dengan senyuman smirk melayangkan kapak tepat di kepala wanita itu...
Kringggg bunyi alarm menandakan waktunya aku bangun dari mimpi buruk itu. Mimpi yang selalu menghantui aku setiap malam. Kenalin aku Gabriella Anastasya William adek kesayangan Gabriell dan ya punya orangtua yang super duper sibuk. Aku keterima di Gleoviska University dan hari ini hari pertama aku ospek walaupun aku mahasiswa baru tapi aku udah jadi anggota blue diamond. Ya iya gasih secara aku adalah anak dengan IQ 200, cantik rupawan dan kaya raya. Hehe gak boleh sombong. Kehidupanku sangat sempurna dan masalah berteman aku gak milih milih kok.
"Dek ayok mandi nanti telat loh" ucap pria tampan yang berdiri didepan pintu kamar ku. Ia adalah abangku, ia sangat memanjakan ku karna kedua orangtua ku sangat sibuk dengan pekerjaan. Dia sangat cerdas, kata sedih dihidupnya hanyalah kata yang tidak akan pernah dia rasakan,katanya selagi aku bersamanya semua akan baik-baik saja.
Segini dulu ya wkwk
Selamat membaca jangan lupa vote & coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Mission
RandomPranggg ... "Arghhhh gua benci kalian semua!!!" "Kalian harus mati!" "Kalian harus lebih hancur dariku" lirih seorang dengan hoodie hitam