Resmi menjadi mahasiswa baru di Universitas Gleoviska menjadi kebanggaan tersendri bagi mereka yang telah diterima.
"Siapa namanya?"
Tanya wanita cantik berambut panjang lurus kepada teman-temannya, ia adalah Naura Laurance keponakan dari pemilik universitas dan pacar dari Lucas.
Mendengar bahwa sang pacar dibentak oleh mahasiswa baru membuat Naura Laurance terbakar amarah menurutnya hal ini menjatuhkan harga dirinya. "Jalang?" Tanya Naura Laurance pada Naura Clarista yang sedang asik menyantap bakso dikantin. "Maksudnya apa ya kak?" Tanya Naura Clarista bingung dengan apa yang telah dia perbuat hingga dilabrak oleh senior.
"Yaelah lonte kayak gini berani banget ya" sahut wanita berambut gelombang yang berdiri disamping Naura Laurance. Orang-orang memanggilnya Joy sang preman kampus karna tingkah nya yang sangat kasar dan berbicara semaunya. Naura Laurance semakin marah mendengar perkataan Joy yang seakan sengaja memicu pertengkaran diantara mereka.
"Ma.. maafin aku kak, aku gak ada maksud ngebentak kak Lucas." Mohon Naura Clarista dengan suaranya yang sedikit bergetar.
"Anjeng lo yaa" teriak Naura Laurance sambil menarik kerah baju Naura Clarista, hal itu tidak sengaja menumpahkan bakso yang masih panas itu ke baju Clarista.
Clarista sangat ketakutan dan merasakan panas dibagian perut dan pahanya, "kak maafin aku kak" rintih Clarista.
Joy merasa adegan didepan matanya sangat seru membuat dia tersenyum nyaris tertawa.
"Kak lau lepasin Naura, kasihan kak. Maafin dia ya kak?" Pinta Gabriella yang sebenarnya daritadi melihat kejadian itu dari kejauhan.
"Kaak Ella jamin Naura gak bakalan ngelakuin hal itu lagi" lanjut Ella memohon dengan mata berkaca-kaca. Melihat itu Naura Laurance melepas tangannya dan pergi meninggalkan kantin.
Plakkk tangan Joy mendarat dengan sangat keras di pipi Naura Clarista membuat pipi Naura merah dan sedikit bengkak.
"Awww maaf ya tangan gua lagi nakal, hahahaha" Ucap Joy dengan intonasi mengejek dan pergi menyusul Naura Laurance.
Naura clarista pun pergi ke toilet untuk membersihkan seragamnya yg terkena tumpahan kuah bakso.
"Hiks aku benciiii, aku benci kalian semua!!"
"Kenapa? Apa salah aku? Kenapa harus ada perbedaan kasta disini? "
Seorang gadis mengeluarkan semua amarahnya disertai isak tangis yg penuh dendam dan kebencian lalu segera membersihkan wajahnya dan keluar dari toilet,ya gadis tersebut adalah naura clarista.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Mission
RandomPranggg ... "Arghhhh gua benci kalian semua!!!" "Kalian harus mati!" "Kalian harus lebih hancur dariku" lirih seorang dengan hoodie hitam