"Dimana ini? Kenapa aku berada di sini? Apa yang terjadi padaku?"
Pertanyaan diajukan oleh perempuan berusia 68 tahun, meski usianya cukup tua, dia masih menjaga kecantikannya.
Kecantikannya berada di usia 21 tahun, itu benar benar tetap dan tidak berubah, dia juga memiliki anak dan tidak pernah sekalipun memerahi anaknya jika berbuat nakal.
Hanya sesekali menceramahi mereka, tapi semua berubah saat anak dia mengalami kecelakaan, anaknya tertabrak sebuah truk yang muncul entah dari mana.
Dia tidak bisa berpikir karena saat di lampu lalu lintas berwarna merah, seharusnya aman untuk menyebrang. Tapi truk entah dari mana datang merengut anaknya.
Sejak saat itu, dia melakukan apa yang dilakukan anaknya yaitu game, novel, manga, anime, manhwa dan dll...
Selama lebih 2 tahun, dia telah melakukan sebagian besar anaknya lakukan, mendapatkan pengetahuan baru apa yang anaknya sukai.
Sekarang meski dia bertanya tanya, dia tahu kalau dirinya berada ditempat yang sama seperti dalam cerita novel.
"Aku tahu apa yang kau pikirkan, jangan khawatir, ini seperti dugaanmu. Aku membawamu ke sini untuk menghidupkanmu kembali dan memberimu beberapa keinginan yang bahkan melampaui logika dan akal sehat."
"Jika kau bertanya kenapa aku melakukan ini?"
"Itu karena kau telah memperoleh karma baik yang sangat banyak, tidak. Itu bukanlah banyak lagi tapi melebihi kata "banyak" tersebut."
"Kau memiliki kekayaan senilai 850 Triliun USD, memakai kekayaanmu untuk membuat dunia tidak ada yang namanya "kemiskinan" sampai ke titik dimana kau bangkrut dan miskin sendiri di dunia."
"Karena itulah aku disini untuk memberimu keinginan yang melampaui logika dan tidak masuk akal sehat."
Dia mendengarkan seksama apa yang mahkluk cahaya itu katakan, dia merasa sangat bahagia karena dunia tidak ada lagi kemiskinan walau yang dia lakukan hanyalah untuk menghilangkan depresinya.
Hanya anaknyalah segalanya bagi dirinya, karena itu dia merasa kehilangan segala saat anaknya mati.
"Sekarang! Karena kau sudah mengetahui situasi ini, katakan dengan cepat apa yang kau inginkan."
Mendengarnya lagi dia tanpa berpikir langsung meminta...
"Aku ingin melihat anakku lagi dan jika bisa menghidupkan anakku kembali!"
Tanpa pikir panjang, dia mengatakan dengan spontan dan cepat.
Mendengar permintaannya itu, mahkluk cahaya berkata.
"Tidak bisa, karena anakmu sudah memasuki lingkarnasi kehidupan, lingkarnasi kehidupan tidak bisa diganggu dan itu sudah ditetapkan. Maaf tidak bisa mengabulkan keinginan ini." Kata mahkluk bercahaya itu.
Mendengar perkataan mahkluk bercahaya itu, dia menangis sangat lama sehingga mahkluk cahaya itu memutuskan untuk menunggu.
Setelah lebih dari 20 menit dia menangis, dia menetapkan apa yang dia inginkan.
"Pertama, aku ingin menjadi ibu dari semua mahkluk, biarkan aku bisa mencintai mereka semua!"
"Kedua, aku ingin anak dariku tidak mudah mati dan tetap bersamaku sampai dia mandiri"
"Ketiga, aku ingin cukup kuat untuk melindungi anakku." Dia berhenti berkata sambil memandang mahkluk cahaya itu dengan mata harapan.
Mahkluk cahaya itu memandang sebentar dirinya dan setelah itu berkata.
"Hanya itu? Kau bisa meminta lebih, aku tidak pernah bilang kau memiliki batasan keinginan jadi kau bisa meminta lebih dari itu."
Mahkluk cahaya itu berkata dengan sedikit kebingungan, mendengar perkataan mahkluk cahaya itu, dia berkata.
"Tidak perlu, aku hanya ingin bersama anak baruku dan hidup bahagia."
Dia berkata dengan suara yang lembut seperti seorang ibu yang merasa harapan datang padanya.
"Baiklah jika itu maumu, tapi dengarkan penjelasanku tentang apa yang kau minta."
"Pertama, aku akan menjadikanmu ibu dari keberadaan itu sendiri, sehingga kau akan menjadi mahkluk paling teratas kecuali 3 tingkat dibawah pencipta."
"Kedua, anak yang lahir dari dirimu sendiri akan menjadi dewa atau lebih dari itu tergantung anak keberapa mereka lahir, batasan yang bisa kau miliki anak dari dirimu hanyalah 5 saja."
"Ketiga, kau cukup kuat untuk bertarung dengan 4 tingkat dibawah pencipta, jika diatasnya maka kau akan mati, karena 3 tingkat dibawah pencipta berada di teritori mutlak."
"Itu saja, apa kau keberatan?"
Mendengar penjelasan yang penting itu, dia mengangguk setuju, melihat perempuan tua itu mengangguk setuju dia berkata...
"Kau akan ditempati di "Omniverse" kosong, disana kau memiliki satu kesempatan untuk mengubah Omniverse itu menjadi apa yang kau mau, jadi berhati hatilah dengan itu." Setelah mengatakan itu, tanpa menunggu lama lagi mahkluk cahaya itu menjentikkan jarinya.
Membuat perempuan tua itu hilang tanpa jejak, setelah melakukan pekerjaannya dia melihat lagi karma yang dimiliki oleh perempuan tua itu.
【◈Karma Baik: 581 Septiliard
◈ Karma Jahat: 1 Juta】Melihat ini, dia menggelengkan kepala, tidak menyangka manusia bisa mendapatkan karma sebanyak itu dalam kehidupannya.
Itu sesuatu diluar akal sehat semua dewa, meski dia adalah mahkluk 2 tingkat dibawah pencipta, dia bahkan tidak pernah berpikir manusia bisa mendapatkan karma begitu banyak.
Sungguh mengesankan untuk seorang manusia yang bisa mengumpulkan karma baik yang sangat banyak, dia mulai menghormati perempuan tua itu.
Dia berharap perempuan tua itu tidak lagi kehilangan sesuatu yang berharga bagi dirinya, setelah itu dia menghilang dari sana dan kembali ke tempat asalnya.
■■■■■■■■■■■■■■
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Become the Mother of all Existence
FanfictionSysnopsis: Seorang Perempuan yang mendapatkan keberuntungan memiliki permintaan tanpa batasan logika, dia meminta dirinya menjadi ibu dari semua keberadaan. Desclaimer: Saya tidak memiliki apapun disini!