prolog

1.4K 52 3
                                    


Halo guys!hihi.

Authornya lagi bobo jadi egan aja yah yang ngomong.

Aduh dari mana dulu yah abang-abang Egan kan ganteng sama keren-keren semua.

Dari egan dulu aja deh!

Wowww😯egan ganteng bangettt!😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wowww😯egan ganteng bangettt!😚

Kenalin ini namanya Keegan Mahendra Tobby,anak yang paling keren kaya bang Arghi,terus ganteng kaya bang Rian.

Kalo bang theo juga keren tapi bandel suka cubit pipi egan Mulu terus bilang egan imut padahal Egan itu ganteng kata bang Arghi juga.

"Eh eh eh apaan nih egan ngapain?"

"Kyaaaa!author udah bangun,udah dulu yah guys egan mau kabur keburu authornya marah,soalnya kalo udah marah seremmm...bye bye"

"Eh ngaco ini bocah,mau kemana? sembarangan kalo ngomong"

Huft~sorry guys ada iklan dulu tadi,egan nyari fotonya so keren banget,anak nya emang tengil,duh oke ulang!.

Reply<<<<<

Welcome guys di new story gw jangan lupa mampir di ig@earthic_me

Follow follow follow buru follow dulu baru lanjut baca!.































Hehe sorry anaknya emang maksa:v
































Ini cerita tentang keluarga yang berisi pemuda-pemuda tampan nan kaya.

Selamat datang di keluarga the Tobby,
Anak dari alm Daddy Harry Tobby dan cucu dari grenpa Tobby.

Ini cerita keseharian dari cucu-cucu tampan grenpa Tobby yang popularitasnya udah kaya boyband BTS.

Berisi konflik-konflik dan kejailan-kejailan si bontot dan ke protektifan abang-abang terhadapnya.

Si bungsu yang terlihat kuat namun rapuh pada dasarnya.

Dia tak mampu berbohong mata bulat itu tak mampu menutupinya,namun senyuman kelinci itu mampu berakting bak aktor handal.

Para anggota keluarga berusaha untuk menjaganya bak berlian,tak boleh ada yang menyentuhnya bahkan sehelai rambut pun tanpa izin.

Tawa bungsu yang selalu menjadi nyawa pada raga agar tetap tegap.

Semua orang menjaganya,atensi mereka tak akan pernah beralih pada si bungsu seakan-akan sedikit saja mereka berpaling sosok itu akan hilang bak dandelion di terpa angin.

Mereka akan melakukan apapun demi nafas itu tetep ada walau dalam raga yang rapuh.semesta menginginkannya pergi namun tekad mereka untuk terus merengkuh tubuh itu agar tak ada yang mampu membawanya pergi.

pengen kaya abangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang