keinginan PT.2

611 44 6
                                    

"Abang ~"

Egan Keluar dari lift dengan wajah ceria,mata bulat yang berbinar jangan lupakan pipi chubby yang pengembang memperlihatkan gigi kelinci yang rapi.

Wangi minyak telon dan bedak bayi menyeruak seisi ruangan,setiap maid yang berada di ruangan mencium harum lembut nan manis,membuat suasana hati tenang.

"Hallo baby"

"Bang arghi!"

Egan mendarat tepat di gendongan abang ke 2nya ini,sudah 1 hari penuh abangnya ini sibuk dengan pekerjaan.

"Abang egan kangen..."

"More"

"Abang kerja lama banget,egan jadi gak bisa peluk abang"

"Sorry baby,I love u..."

Arghi mencuri satu kecupan pada pipi halus egan.

"Hilih baru juga gak ketemu sehari"

Rian hanya tersenyum tipis melihat tingkah adik adiknya.

"Ayo kita mulai makan malamnya"

Meja makan yang luas dengan beberapa kursi namun hanya di isi oleh 4 orang anggota keluarga.

Meja makan yang luas dengan beberapa kursi namun hanya di isi oleh 4 orang anggota keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Egan mau ayam abang"

"Okey"

Saat ini hanya Suara dentingan alat makan saja yang terdengar,namun suara theo memecahkan keheningan.

"Dimakan brokolinya dek~"

Atensi para abang berpindah pada Keegan yang terlihat memisahkan semua brokoli di piringnya ke pinggir piring.

"Keegan..."

Kini suara berat rian membuat aktivitas mari membuang brokoli keegan terhenti dengan pandangan keegan yang masih tertunduk.

"Kenapa di pisah?"

Nada rian masih dingin,keegan hanya menggeleng pelan dengan wajah yang masih tertunduk jangan lupakan tangannya yang kini memainkan ujung tangan bajunya.

"Di makan brokolinya,jangan kebiasaan"

"Gak mau..."cicit keegan.

"Kalo bicara itu tatap lawan bicaranya keegan,jangan seperti itu tidak sopan".

Keegan mengangkat wajahnya yang sudah memelas,keegan tahu kali ini bang rian sedang dalam mode serius karna memanggil dirinya dengan nama keegan.

"Dimakan brokolinya,brokoli itu sehat untuk kesehatan kamu"

"Egan gak suka..."

"Tapi ini penting sayang untuk kesehatan egan"

Kali ini arghi yang menjawab dengan sedikit mengusap halus rambut keegan yang duduk di sampingnya.namun keegan lagi-lagi menggeleng dan mulai menunduk.

pengen kaya abangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang