Six

155 10 4
                                    

"Yaudah balik ke kelas yuk? bentar lagi masuk" ajak greyson

"Okay."

mereka pun kembali ke kelas masing-masing.

☀☀☀
ALLENA POV

"Yeesss akhirnya pulang jugaaa."

Pulang sama siapa ya? masa pulang sendiri? yaudah deh, ngajak Lilli pulang bareng sekalian pengen curhat gitu.

"Lilliii!!! Ayo pulang bareeeng!"

Lilli langsung menengok ke arahku sambil tersenyum dan menghampiriku.

Gila manis banget senyumnya. pantes aja banyak yang naksir. Jadi tambah sayang deh sama sahabatku yang satu ini hahahaha.

"Yahh pengennya sih gitu Alle. Tapiii..." Lilli menggantungkan kalimatnya.

"Tapi apa?"

"Aku udah janji pulang bareng sama seseorang." Pipi Lilli blushing.

eh? hmmm pasti sama cowok nih? aku usilin aja deh.

"Oh yaudah. aku ikut bareng ya!" aku sengaja pura-pura gatau kalo yang ngajak itu cowok

"Umm gimana yaa?" Lilli tampak bingung.

kayaknya dia sembunyiin 'doi' nya deh. masa aku sahabatnya sendiri gak dikasih tau sih.

"Gimana nih? Oh pasti cowok yaa yang ngajak pulang bareng? ecieeee" godaku.

"Hehehe iyaa. Gapapa kan?"

"Gapapa kok gue pulang sendiri aja. Tapi kok lo gak ngasih tau gue sih kalo ada yang lagi deket sama lo?"

"Sori. Gue lupa kalo mau cerita sama lo Alle hehe"

"Emang 'doi' siapa sih?"

"Ummm.. nanti kamu juga tau sendiri Alle hehehe" Lilli langsung senyum senyum sendiri.

Lilli berlari keluar kelas

"DAAHH  ALLE! GUE DULUAN YAAKKK!"

"iya. goodluck!"

Aku hanya memandangi Lilli yang berlari keluar kelas. Kayaknya dia lagi seneng banget deh ala-ala orang lagi jatuh cinta gitu.

Yah berasa jones deh aku huhuhu. Tapi aku penasaran siapa 'doi'nya si Lilli.

Hmm.. entahlah, palingan aku nanti juga tau sendiri seperti yang dibilang Lilli tadi.

"DORRR!!"

"Jangan bengong mulu Allena~"

Kampret ternyata Greyson alias Enchen yang ngagetin.

"Ih gila lo. gue hampir jantungan tau gak! kalo gue sampe masuk rumah sakit gimana?

"Ya gapapa. biar cepet sembuh sakitnya" jawab Greyson sambil senyum senyum gaje

"Ih nyebelin banget sih lo!" jawabku sambil masang muka sebel. eh ini sebel beneran.

"Maaf dooong... jangan ngambek Allena nanti cakepnya ilang loh~"

"Bodo! gue emang udah cakep dari lahir keless. mau ngapain aja juga gabakal ilang cakepnya"

"Ya iya deh terserah lo. Btw, pulang bareng yuk? daripada lo pulang sendirian kayak jones jones"

Jones? duh nyesek banget deh guee dibilang jones sama enchen.

"Idih siapa yang jones? gue aja punya pacar kok! gak kaya elo!" diriku berdusta wakakkaakk

"Joneees~ Joneeesss~~ eee ada jones yang lagi ngebohongin diri sendiri~ sakeeeetnya tuh diseneeehhh deee dalam hatekoooooo!"

enchen nyanyi nyanyi gaje. gila tu bocah nyanyinya ngarang gitu tapi tetep bagus suaranya. *prokkprokkprokkprokk*

"Bzzzzzzz.. yaudah deh yok pulang"

"Siap tuan putri!"

"Idihh biasa aja kali nchennnn" jawabku yang mukanya datar daritadi.

"Cieee zekarang manggil gue pake panggeelan onyoooh" encen *ehh greyson aja deh* kumat alaynya.

"Najong luu"

jawabku sambil memutar bola mata.

Aku dan enchen (bodo ah, enak manggil dia enchen waakakaka*plakk*) jalan menuju parkiran nyari motor. motornya enchen pastinya, gila kali nyolong motor orang laen.

Yey! ketemu deh Ninja ijonya si enchen. dih? kenapa aku jadi seneng banget yakk?.

"Mengapa dirimu tersenyum senyum melihatku yang tampan ini Allena?" enchen sok sokan puitis. duh mukanya gak nahan pengen aku tabok pake tas. -_-

Aku cuman bales dengan death glare andalanku.

"Yahh jangan serem serem dong Allee"

"Hmm."

aku naik di jok belakang motornya sambil pake helm

"Okay? Are you ready for something amazing Allenaa?"

"Hemm" lengkap dengan tatapan datarku.

"We're going to PLANET-X!! YUHUUUUYYY!"

haishh apalannya planet-x. aku sampe heran emangnya planet-x itu apaan coba? duh duh sabar Allena.

BrrMmmm..bbrrmmm..brmm

Motor enchen melaju kencang. etssss gilakkk dia ngebutt nihhh.

"WOY WOYYY! ALIEN-X!!"

"ya yaa? adaa apaa?"

"JANGAN NGEBUT! GUE GAMAU MATI MUDA GEBLEK"

"pegangan aku aja."

"moduss deh loo"

"heheheeee tau aja sih lo"

kampret memang. tapi apadaya aku tidak bisa berbuat apa apa selain berdoa biar selamat. T.T
--
to be continued.....

FALSEHOOD!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang