Bab 1/opening

787 38 0
                                    

Hallo semua.. Aku ingin menceritakan tentang cindy hapsari dan jinan Safa safira di jkt48 dengan cerita fiksi dan tidak asli ya teman teman.. Ini hanya fiksi belaka, identitas mereka aku ubah juga sedikit.. Dan mereka mempunyai sister, yaitu gaby warouw aksara dan azizi safaraz altera.

Jinan ini anak yang cuek tapi sering memperhatikan cindy yang suka ceroboh kadang ya.. Dan mereka bertiga sahabat yang satunya namanya zhi celine.. Anak perempuan yang berdarah Chinese. Dan ada teman yang lain di geng jinan yaitu gracia harlen raksa dan juga pasangan gracia yaitu Shani indira natio. Juga ada sisca saras Dan ada anin yang diam diam menyukai Jinan namun Jinan tak tahu. Tapi jinan dan gracia sahabat dari kecil atau bisa dibilang mereka sepupu.. Mereka sering sunmori berdua dan kadang juga night ride berdua.. Karna itu kebiasaan mereka dari SMP.

Ini juga ada kata kata toxic dan adegan yang kasar jadi kalau mau baca pikir pikir dulu ya man teman.. Ini cerita pendek hanya beberapa bab. Tapi tenang kalau saya sanggup untuk memperbanyak saya kuatin ya.. Jangan lupa vote dan bantuan dengan kalian baca dn vote semua bab.. Terimakasih untuk yang mau membantu, mari kita mulai saja cerita nya..

UNIVERSE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang