بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِKarya_ by "Lidwinsetya"
_____________________________________
Memintamu pada hati yang tak biasa
Rona merah di kedua pipi
Menggetarkan seluruh nadi
Jingga ku nanti, kelabu ku dapati.
Semakin menjauh dengan hubungan yang tak pasti.~~~~AF~~~~
-------Happy reading-------
🍁🍁🍁
Membiarkan luka itu terbuka, tidak akan mampu bertahan karena semakin tergores semakin sakit rasanya.
Memilih menampakan senyuman palsu di kedua sudut bibir demi membahagiakan semua orang adalah bentuk kesakitan yang sempurna.
Mentari pagi, menampakkan diri dengan malu-malu, setelah datangnya mendung di setiap hari.
Kali ini hujan membasahi bumi membawa keberkahan bagi sebagian yang lain dan kesedihan untuk sebagian nya.
Cinta membuat belenggu yang tidak ada kata toleransi dalam hati. Semua seakan mendobrak segala pertahanan hingga luluh lantah tak tersisa.
Pantas saja jika cinta terkadang begitu membingungkan dan memberikan warna-warni kehidupan yang tidak seharusnya.
Setelah bergelut dengan data nama pasien, Gazala merentangkan kedua tangan lalu menggerakkanya ke samping dan ke depan. Memutar tubuhnya sampai menimbulkan bunyi 'kretek' badannya kali ini pegal sekali. Membiarkan wajah lelahnya tanpa polesan sedikitpun hanya olesan tipis sunscreen untuk melindungi kulit wajahnya dari sinar matahari.
Semalaman Gazala sungguh kurang tidur,walaupun Bei tetap menemani seperti biasanya karena jadwal libur yang ia dapatkan sama dengan Bei.
Dreeettttt.....dreeetttttt.
Nama lelaki yang tidak pernah menyerah begitu saja. Walaupun sudah ia tolak berkali-kali.
"Assalamu'alaikum, Qi"
"..........------............"
"Mmmm, gimana ya, nanti aku kabarin lagi ya"
"...........------..........."
"Bukan gak bisa Qi, tapi___Hari ini aku ada janji sama Hafiz"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seandainya Kamu 4 (Tamat)
Romance(Sekuel melepasmu 2) kisah perjalanan hidup orang tuanya,membuat seorang wanita bernama Gazala Nisa Albagaz menjadi sosok wanita kuat, hingga di usia tiga puluh satu tahun, memilih untuk tetap sendiri. Tidak dekat dengan lelaki manapun, sampai pada...