HUJAN=BOKEP

18.2K 86 3
                                    

Hari ini kebetulan hujan deres banget untung hari ini libur jdi gw mutusin buat diem dirumah.

Ouh iya nama gw Andre gw anak kuliahan semester 2 berhubung gw anak rantau jadi gw ngekos deket kampus gw.

Gw selonjoran sambil tiduran dikasur gw yg lumayan empuk, maklum namanya juga anak kosan yg penting bisa tidur. Walaupun gw tiduran tpi Mata gk bisa merem rasanya gerah gtu padahal d luar hujan jdi gw mutusin buat nonton bokep kebetulan gw baru beli kaset bokep keluaran baru. Walaupun gw ngekos gw pnya TV walaupun kecil yg penting bisa kepake buat nonton, nonton bokep maksud gw.

Gw tu cowo straight tpi belakangan ini gw sering ketemu sama cowo cantik banget kek cewe, ntah knapa gw sllu deg²an klo ketemu sama dia apa jangan² gw suka dia? Apa sebenarnya gw sekarang gay? Gw bingung.

Gw keluarin 10 kaset bokep gw dri rak khusus kaset bokep gw. Setelah gw nemu kaset yg gw cari gw langsung pasang ditv gw biar pro gw kencengin volume nya. Sampe² isi kosan gw suara desahan semua. Karna ujan jdi gw kencengin lgian gk bakal kedenger ke tetangga sebelah ko ujannya aja gede banget jdi aman.

Gw telanjang cuma pke sempak doang sambil fokus nonton bokep tangan kanan gw elus² kontol Dan tangan Kiri elus² susu gw buat pemanasan. Sesekali gw ngedesah nikmat ngikutin alur vidio bokep gw.

"ahhhh aaahhhh" _

"Aaah yesss emmphh uuuhuu aash yaah yesss ussssh aaah yaaah yesss daddy emphhh"_desah laki² yg sedang terlentang digenjot oleh dua laki².
Yahh vidio bokep terbaru gue yaitu bokep gay ntah knapa gw beli ni bokep apa mungkin gw udh mantep mau jadi gay. Tapi liat muka uke nya gw jdi ngebayangin cowo cantik yg sering gw temuin d gym.

Gw buka sempak gw dan munculah kontol gede yg sedikit berurat. Hw kasih ludah tangan gw biar agak licin pas gw kocok, gak basa basi gw pengen cepet crott gw dengan brutal ngocok hinggah kosan gw penuh dengan desahan vidio bokep Dan mulut gw.

" Aaah aaaah eeeeem gwh bakalanh entoth luh babyh aaaah"_

Crottt
Crottt
Crottt
Aaahhhh emmmh

Pelepasan gw kena dada bidang gw sama muka, gw usap pejuh yg kena muka gw lalu gw telen.

"Eeemh asin" _

Author: segitu dulu yaw... Pendek? Gk sukak gkpp😭

TBC...

THE RANDOM OF SEX🌈💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang