"anjing ujan" gw berhenti didepan warung kopi pinggir jalan.
Gw Dimas, gw pegawai kantoran bagian staff administration.
Kali ini gw pulang cepet karna kerjaan hari ini gk terlalu banyak.
Tpi ditengah jalan gw kecegat ujan gede Mana rumah gw masih jauh.
Ya walaupun gw pegawai kantoran gw masih suka klo berangkat kerja pke motor.
Cuaca nya dingin banget karna ujan. Untunya gw berteduh di warung kopi mana yg jagainnya cewek cantik bohay juga. Jdi gw putusin buat beli kopi anget.
"Mba,sepi yah?"
"Iya nih mas maklum ujan"
"Eem boleh buatin kopi susu?"
"Boleh mas sebentar"
Mbak nya pun langsung bikinin gw kopi.
'anjing susunya gede banget jdi pengen nyusu'
Gw yang horny langsung nyamperin mbak nya kedalem warungnya dan pas mbaknya berbalik mbaknya kaget karna gw ada dibelakang dia.
Dan kopi yg mbaknya pegang tumpah ke susu mbaknya yg montok.
"Aww panashh" ujarnya sambil mengusap² susunya
"Ehh mbak sorry² gw gk maksud ngagetin mbaknya" ucap gw modus sambil ngelus² susunya yg montok.
" Aah gkpph mash"
Karna s mbak memakai baju warna putih tulang dan watdepakk mbaknya gk pke kutang ternyata Mana susunya peungkeur bener,daebakk.
Trus pentil susu mbaknya kenceng pas gw elus². anjing gw tambah horny aja. Burung gw tegang dan mulai sesek.
Lah tancap aja anjing tanggung horny. Gw langsung rames susu s mbak dan gw jilat² bekas kopi yg nempel dibaju s mbak. Dia menggeliat geli sambil desah.
"Eunghh mash aah mauh ngapainhh"
"Gw sange mbak liat susu mbaknya gw jdi pengen ngewe"
Gw langsung cium bibir s mbak brutal gw lumat sesekali gw gigit bibirnya greget.
"Emmphh"
Lalu gw buka celana gw yg udh sesek sama kontol gw yg tegang. Gw ngeludah ke tangan gw buat ngocok kontol gw
"Mash disinih banyakh orangh lalu lalangh"
Tanpa memikirkan perkataan mbaknya gw langsung membalikan tubuh mbaknya buat nungging lalu gw masukin kontol gw ke lobang memek s mbak.
Jlebbb
Jdi posisinya s mbak ngehadep ke depan jalan berpacuan dengan meja dagangnya dia bertahan. Gw ewe s mbak dengan brutal
Author: kreatifitas tanpa batas☺️
Plokk
Plokk
KAMU SEDANG MEMBACA
THE RANDOM OF SEX🌈💦
FantasyWARNING 🔞 - - ISINYA SEX DOANG!! KLO JIJIK SILAHKAN MINGGAT!! INI CERITA BUATAN AING SENDIRI GAK COPPAS KLO SUKA JANGAN LUPA VOTE!! SEKIAN TERIMA LAKI'_ Up Klo pengen~