Pas adik gw sapuin bawah kasur gw gw sengaja deketin dia Dan ngeliatin dia sambil nyodorin susu gw yg montok. Jdi pas adik gw bangun dia langsung hadep²an gtu sama susu gw."Kak ngapain sih" protest adik gw, padahal gw liat kont*ol adik gw diri anjir baru aja noel susu udh diri aja.
___________________
"Gw cuma mau liat dong lu beres²nya bersih apa kagak" gw ngeles. Padahal gw niat mancing dia supaya ngentot gw.
"Ya tpi kan gk usah gtu juga kli kak, susu kaka nabrak muka gw nih" ketus adik gw sambil megang kontolnya lebih tepatnya ditutupin Kali ya biar gw gk tw klo kontol dia udh diri.
"Aelah gtu aja diri" sindir gw mancing²
Adik gw yg Tau klo gw Tau kontolnya diri langsung gelagapan."Mau gw bantu"
Gw nyuruh adik gw buat duduk dikasur gw, adik gw diem aja karna mungkin dia juga pengen ngerasain tubuh gw yg semok ini.
Gw pegang kontolnya blom apa² dia udh desah
"Anghmmmh""Sensitif amat lu"
Gw buka celana adik gw Dan keluarlah kontol adik gw kontolnya kecil lebih gedean papahnya. (Gw curiga apa jangan² adik gw gay sensitif amat kek uke) bomatlah yg penting gw ngewe sekarang.
Gw spong kontol adik gw sambil gw unyel buah zakarnya dia desah kenikmatan
"Emphhh ka aaah lebih dalemm emmmhpp" erangnya sambil pegang belakang kepala gw biar Makin dalem gw spongnyaCrottt
Pejuh adik gw nyembur ke tenggorokan gw bikin gw kesedek
Uhukkk²
Baru aja gw spongin udh crott aja.gw berdiri lalu gw cium bibir adik gw
"Emmphh"Gw lepas ciuman gw karna sesek lama² ciuman lalu gw sodorin susu gw buat adik gw kenyot. Adik gw ngenyot susu gw sambil tangan kanan uyel² susu yg satunya Dan tangan Kiri unyel² memek gw.
"Aaah yesss aaah emmmhpp yesss aaaah" desah gw nikmat oleh permainan adik gw
Karna posisinya gw tuh duduk diatas adik gw jdi gw posisiin kontol adik gw buat langsung ngentot memek gw Dan
Jlebbb
Author: iseng lagi gw tdinya gw mau pke foto asli dri twt tpi gw takut nanti kevulgaran anjirr☺️ tpi klo kalian mau eps selanjutnya boleh sih☺️
" Aaaaaah yahhh emmphh"desah gw sambil goyang²in pantat gw. Adik gw mulai genjot tpi genjotannya kalah ganas dri papahnya, tpi nikmat juga.
" Aaahhh yesss dionn aaaah uuuuh auhhh eeeemp"
Adik gw pangku gw tanpa melepaskan kontolnya lalu dia menghentak²an dengan kasar
Plokkk.. ahhhh
Plokk.... Ahhhh
Plokk.... Ahhh
tanpa mencopot kontolnya dia bawa gw keatas kasur jdi sekarang posisinya gw dibawah kaki gw ngangkang ditaruh dipundak adik gw. Di mulai ngegenjot lagi
"Engmphhh aaah yesss aaaah yesss dionn aku mau keluar"
"Bareng ka gw dalem yaa"
"Aaaaaah"
Selesai ngewe Dion masih bolom cabut kontolnya sesekali kontolnya masih gerak² mungkin masih horny.
Jleebbb
"Aaahhh" desah gw sama dion
Pas gw liat papah tiri gw balik langsungasukin kontolnya ke lobang Dion.
Rumah gw emng gk dikunci plus kamar gw juga pintunya kebuka lebar Dan papah tiri gw klo pulang emng langsung masuk kamar gw Dan pas nya lagi gw lagi ngewe sama dion.
Gw gk tw klo ppah gw bakalan pulang sekarang, tpi ya bomatlah yg penting ngewe.
"Papah.. emmmphh" Kita berdua
"Kaget ada papah? Kalian enak² ngewe trus papah gk boleh ikut gtu"
"Enggk gtu pah empphh tapihh aaah ituhkan emphh lianghh eekhh Dion aaaah sakittthhh" _dion yg kesakitan akibat lubangnya digenjot kontol gede papah. Karna kontol Dion masih nempel dimemek gw otomatis Dion genjot gw juga.
"Aaahhh emmphhh" gw mh desah aja
"Sabar sayang nanti juga nikmat kok" papah sambil rames² pantat Dion. Gila sih baru kli ini gw liat bokep gay theresome lgi sama gw.
Author: ada lagi readers ☺️
Genjotan papah ke Dion Makin kenceng Dan nular ke gw kamar gw dipenuhi dengan desahan"Aaaah yesss aaaah yaaaah uhuuu emphhh" gw sambil gesmot bibir Dion
Plokkk
Plokkk
Plokkk
"Aaah aaaah aaah" _papah
"Aaaaaah aaaaaah uuuuuh emmh eemph eemph aaaah yaaaah paah eumngghmnnhpp" Dion saking berisiknya langsung papah gw gesmot bibirnya sambil dia cepetin genjotannya Dan
Crott aaahh
Crott ahhhh
Crott eumngaah
Dion crott didalem memek gw begitupun papah crott didalem lobang dion. Dion tepar mungkin kesakitan lobangnya digenjot kontol gede papah nyampe² lobang Dion dower dipenuhi pejuh.
Gw juga udh gk sanggup lagi buat ngewe tpi papah gw malah masukin kontol gedenya ke memek gw
Jlebbb
"Empph" gw yg udh merem langsung melek lagi
"Papah baru maen sama Dion sama kamu Blum sayang eenghh" papah gw sambil ngegenjot gw dengan tempo yg sangat cepet sambil gesmot bibir gw biar gk terlalu berisik"Eemphhh enghhh aaah emmphhh"
"Aaah aaaah yaah darling, eungg memek kamu emng selalu nikmat aaah"
Plokk
Plokk
Plokkk
Crott aaahh
Akhirnya papah gw selesai genjot gw Dan langsung tepar gw yg udh cape Dan udh crott beberapa kalipun langsung tepar kelelahan.
Author: Oiyaa gw up klo lgi mood aja hehe..
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
THE RANDOM OF SEX🌈💦
FantasyWARNING 🔞 - - ISINYA SEX DOANG!! KLO JIJIK SILAHKAN MINGGAT!! INI CERITA BUATAN AING SENDIRI GAK COPPAS KLO SUKA JANGAN LUPA VOTE!! SEKIAN TERIMA LAKI'_ Up Klo pengen~