Hai Readers
Sebelum baca support author yuk
cuman vote, follow, ama komen aja kok. Kalau mau back Dm aja
jangan sungkan
.
.
.
.
.
<Selamat membaca>
"Enjoy"
.
.
.
.
.South Java, atau dalam bahasa Indonesianya adalah Jawa Selatan, merupakan salah satu provinsi yg ada di Indonesia dimana hanya provinsi ini semua kejahatan berlaku disitu.
Mulai dari Perampokan, Pelacuran, hingga Pembunuhan sering terjadi disini, saking terkenal karena banyaknya kejahatan , wilayah ini sampai dicap oleh pemerintah pusat sebagai zona merah bagi penduduk sipil.
Hanya diwilayah ini saja pemerintah
bahkan tidak ada wewenang, karena yg memegang wewenang paling besar disini hanyalah Genk-genk atau anggota kriminal sahaja.Di Jawa Selatan ini juga para anggota Genk Motor berkumpul dan mengklaim daerah atau wilayah mereka, dan dari tempat pengklaiman itulah yg menjadi pusat berkumpulnya seluruh anggota Genk Motor dari seluruh Nusantara.
Kenapa harus di Jawa Selatan yg menjadi markas pusatnya? hal itu disebabkan oleh ketidakmampuan pemerintah pusat untuk menangani peristiwa Genk motor ini.
Bukan karena pemerintah pusat kalah dari anggota Genk motor, tapi saking besarnya organisasi yg sudah mereka buat dan para personil tiap - tiap Genk Motor selalu bertambah, membuat pemerintah pusat kewalahan untuk menanganinya.
Dan kejadian ini diperburuk dari setiap anggota Kepolisian yg bertugas dilarang untuk menggunakan kekerasan saat melakukan tindakan.
Entah itu karena pemerintah pusat telah menerima uang sogokan atau memang ini murni dari keputusan pemerintah pusat itu sendiri, mengingat bahwa semua anggota Genk Motor yg ada masih tergolong remaja.
Secara garis besar Jawa Selatan terbagi menjadi 3 wilayah, dimana tiap - tiap bagian daerah itu dipimpin oleh Genk - genk besar, mereka menyebut diri mereka "SMOX".
.
.
.
.
.Episode 2 <Awal Mula>
Peta Provinsi Indonesia
SMOX merupakan singkatan dari 3 Genk penguasa, yg tiap - tiap hurufnya mewakili ciri khas diri mereka masing - masing."S" , Satudarah nama Genk motor pertama sekaligus yg mewakili huruf awalan S dari pembentukan kata SMOX, Genk ini dipimpin oleh Rangga pemimpin Satudarah generasi Ke - 5 dengan julukan "The Unbeatable" atau dalam B.indonesianya "Tak Terkalahkan".
KAMU SEDANG MEMBACA
>Tragedi Kehidupan< (On Going ✨)
RomanceKehidupan yang tak adil membuat Rangga putus asa, hingga Rara datang membinasakan keputusasaan Rangga.. Dan semua itu berakhir ketika Rara tertimpa tragedi yang menghancurkan semuanya............. Start: 27 September 2021 By: Muaz Abdurrahman Ig: @m...