₊˚ˑ Bab : 1 ༄

2.2K 128 34
                                    

★。𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 。★

· Maaf jika ada kesamaan alur pada cerita lain!
· Maaf jika ada Typo, atau kesalahan pada Text.
· Book ini hanya untuk hiburan berdasarkan imajinasi saya.

༘₊˚ 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 ! (❁ᴗ͈ˬᴗ͈) ༉

.

[ Bab 1 : Keluarga Nusantara. ]


Suatu hari, ada kota yang bernama CountryCity. Kota itu juga sangat terkenal di kalangan manusia. Dan juga banyak perusahaan di kota itu.

Perusahaan no.1 di kota itu adalah perusahaan milik Majapahit Empire. Perusahaan itu sangat cerdas, ramah, dan juga tidak mengecewakan orang-orang.

Majapahit mempunyai sebuah Mansion atau tempat tinggal tentunnya. Ia sudah menikah dengan seorang wanita yang bernama Zamurd Khatulistiwa. Zamurd memiliki 9 anak dari yang tertua - termuda.

──── ⋅ ⋅ ── ◆ ── ⋅ ⋅ ────

──── ⋅ ⋅ ── ◆ ── ⋅ ⋅ ────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

« Cring Cring ! »

Suara alarm. " Emm.. " Gumam seorang laki-laki yang baru bangun dari tidurnya. Ia adalah Indonesia Nusantara Khatulistiwa, anak ke 7 Zamburd. Biasa keluarganya memanggilnya Indo / nusa. Dia memiliki surai merah putih seperti ayahnya. Dan mata merah seperti ruby dengan tinggi yang pendek.

Indo : " Mmm.. Aku mengantuk sekali.. " Gumam Indonesia

" Krink, Krink! " Ucap Seekor burung. Dia adalah burung elang bewarna emas, dia adalah peliharaan milik Indonesia. Indo menaimainnya Garuda, terkadang ia sering menyebutnya Garda.

Indo : " Baiklah-baiklah Garda, aku akan segera mandi hmm.. " Ucap Indo seolah mengerti kata-kata Garuda

Setelah itu pun Indonesia pergi untuk mandi dan memakai baju miliknya. Ini adalah hari senin tetapi Indonesia tidak memasuki sekolahnya, kenapa? Karena ia sudah lulus sekolah. Ia sudah lulus saat berumur 15 tahun. Kemampuannya sangat di atas rata-rata. Bahkan banyak Piala yang di menangi olehnya.

Indo : " Sip! Sudah selesai! " Ucap Indo. " Krink! Krink!! " Ucap Garda yang berada di bahu Indonesia.

Indonesia : " Hmm? Ada apa Garda? Apa kau ingin pergi bersama teman mu? " Tanya Indonesia kepada Garda.

Garuda : " Krink! " Angguk Garuda kepada Indonesia, Yah Garuda sering bermain dengan teman burungnya di langit sana. Dia akan kembali jika sudah sore.

Indonesia : " Yasudah, Jangan sampai kau tersesat ya! " Jawab Indonesia yang di angguki Garuda, setelah itu Garuda pergi mengenakan sayapnya.

‧₊˚. 𝐂𝐞𝐨 𝐌𝐮𝐝𝐚 〈 Indo Haremᵎ 〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang