haii ini adalah cerita pertamaku jika ada salah kata atau tulisan yang kurang enak untuk pembaca mohon maaf
-
-
-
-
-
-
-
-
-AKU LALISA MANOBAN umurku 25 tahun terlahir di negara Thailand tanpa orang tua, tanpa saudara. Kejadian kelam dulu mengisahkan kepedihan pahit yang sulit aku lupakan, kematian orang tua ku yang tragis membuat aku harus tinggal bersama seorang gadis psycopath di sebuah rumah Villa terpencil yang sekarang aku tempati. Merenung meratapi nasib yang ntah kapan aku bisa bebas dari kucing iblis itu. aku terlalu lelah untuk melawan berusaha kabur dari wanita yang mengerikan tapi aku Selalu gagal.
Dulu hidupku tidak seburuk ini, sejak aku mengenal seorang kucing yang menjelma sebagai iblis. teror mulai bermunculan, keluargaku habis di bakar hidup - hidup. Ayah ku melarang aku bermain dengan Jennie, karena ayah dan ibuku mempergoki jennie sedang membunuh sepupuku dianaDan sejak saat itu jennie semakin sulit untuk di kendalikan dan menjadi seorang gadis PSYCHOPATH
RUBY JENNIE
Di balik wajah nya yang cantik dan menggemaskan tersipan jiwa iblis menyeramkan, mata nya yang menatap tajam seperti kucing yang mencari mangsa. seperti itu tidak ada senyum manis seperti dulu, sekarang berubah menjadi senyum yang menurutku sangat menakutkan.Dulu waktu kecil aku berteman dengan Jennie dia selalu menyenangkan, membuat aku nyaman berteman dan bermain bersama nya. dia selalu perhatian dan peduli terhadap ku selalu ceria dan memberi warna di setiap hidupku.
Tapi dia sekarang berubah selalu memaksa Dan bersikap egois posesif dan selalu marah jika aku tidak menuruti kemauannya , aku di kurung di rumah villa yang tidak ada satupun orang yang tau tempat itu.
Jennie tolong lepaskan aku, "ucapku sambil menangis di hadapan Jennie yang sedang duduk di depan ku"
Jennie bergeser dan menatapku tajam sambil mendekatkan bibirnya di telingaku"aku tidak akan pernah melepaskan mu lalisa camkan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Psycopath Girlfriend
RandomLalisa seorang gadis tampan seketika hidup nya di hancurkan oleh teman kecil nya yang berambisi ingin memiliki lisa sepenuhnya. akankah lisa bisa bebas Atau mati secara perlahan? Gxg _ jenlisa story_