Setelah pergulatan yang panas dan menguras tenaga, Lisa terus merenung dan melihat Jennie tidur dengan nyaman tanpa memikirkan perasaan nya.
Lisa amat menyesal mengapa dia harus berteman dengan kucing yang mengerikan itu. Jennie yang dulunya sangat menggemaskan berubah menjadi buas.
"aw shh sakit, aku harus mandi tapi rasanya seluruh tubuhku remuk"ucap Lisa dia bergerak perlahan turun dari kasur dan masuk ke dalam kamar mandi.
Setelah masuk dalam kamar mandi, Lisa bersandar di tembok dan terduduk lemah di lantai dingin kamar mandi, kakinya sudah tidak sanggup lagi menopang tubuhnya.
Lisa menunduk dan menangis tertahan, tanpa sengaja cairan bening keluar dari matanya
Tes
Tes
Tes
"Hiks hiks bagaimana aku bisa kabur dari tempat terkutuk ini, aku merindukan keluargaku"
"Appa,Eomma tolong lisa, aku takut aku ingin pulang."
Lisa bergegas mandi, takut tiba - tiba jennie masuk dan melihatnya tanpa busana.
Beres dengan mandi lisa segera berpakaian. Ia mengenakan baju kaos kuning berlengan pendek yang di belikan jennie selama berada di sini.
Lisa terus menatap Jennie,mata nya terpejam tanpa beban, terlihat sangat tenang dan tidak ada tanda tanda bahwa gadis kucing itu akan terbangun.
"Apa aku harus kabur lagi??"ucap lisa
Tapi tidak mungkin Jennie akan tau kemanapun dirinya pergi, seperti memiliki Gps berjalan yang menghantui lisa
"Krukk" terdengar perut Lisa yang ingin segera terisi
"Aduh aku lapar sekali" ucap lisa sambil meremas perutnya
Lisa membuka pintu perlahan takut membangunkan jennie yang sedang terlelap tidur
Kemudian lisa segera melangkah kaki nya pergi ke dapur, karena perutnya lapar semalam dia belum makan
Tapi Lisa tidak pandai memasak, ia hanya bisa memasak mie instan, Akhirnya dia membuka kulkas dan isi nya hanya minuman dan sayuran serta daging yang masih segar di dalam freezer.
"itu daging suguhan atau daging manusia yang di awetkan jennie"ucap Lisa sambil bergidik ngeri.
lantas Lisa langsung menutup pintu kulkas dan segera pergi berjalan ke arah lemari makanan, dan dibuka isi nya kosong, hanya bumbu dapur yang berisi cabe,bawang dan ketumbar.
"Bagaimana ini, perutku sakit" ujar Lisa sambil meringis dan duduk di meja makan.
"Huff hanya ada air putih"Lisa melihat ke depan meja makan dan bernafas kasar.
Kemudian lisa langsung meneguk segelas air putih hingga habis tak tersisa.
"Semoga bisa meringankan perutku yang lapar" ucap Lisa sambil bersandar di kursi.
baru saja ingin memejamkan mata dan menetralkan perutnya yang sedang kelaparan, Lisa di kejutkan dengan kedatangan jennie dari arah belakang.
"LALISAAA!!" jennie berteriak dan berlari ke arah lisa, mata kucing itu menatap ke arah lisa tajam
Lisa segera berdiri dan mundur ketakutan, seluruh tubuhnya gemetar menahan rasa takut.
"Jen - Jennie"panggil lisa tergagap.
Jennie tak memperdulikan panggilan lisa. Ia masih tetap menatap lisa tajam dan melangkah perlahan mendekati lisa.
"Sudah berapa kali aku bilang! Jangan pernah kabur dariku!!"
"Ma-maaf, jennie aku tidak kabur, aku hanya lapar dan pergi ke dapur untuk mencari makanan.''
"Kalau bicara liat orang nya, jangan terus menatap ke bawah"desis jennie tajam.
Lisa tak mengangkat kepalanya,anak ayam itu masih setia menunduk. rasa takut melihat wajah dingin jennie yang semakin mendekat ke arahnya membuat tubuh nya menggigil ketakutan.
Jennie menggeram tertahan, jennie mencengkram dagu lisa agar menatapnya. Lisa meringis kala cengkraman Jennie semakin kuat
"Ingat Lisa kamu harus terus berada di dekat ku, berani sekali kamu pergi dariku tanpa membangunkan ku" ucap jennie dingin dan terus menatap lisa
"Jen-jennie kumohon maafkan aku, aku tidak bermaksud kabur darimu"dengan suara bergetar lisa semakin mundur dan terisak.
Melihat lisa yang ketakutan dan mulai menangis jennie merasa bersalah, ia membuat gadisnya ketakutan, lantas jennie melepas cengkeraman nya.
"Maafkan aku Lisa, jangan takut aku tidak akan menyakitimu"ucap jennie sambil memeluk Lisa, menenggelamkan kepala di ceruk lisa sesekali mencium leher lisa pelan.
Sorry banget Up nya lama, akhir akhir ini lagi males banget nulis kaya otak nya udah buntu
Tapi author usahain buat up cerita ini sampai tamat
Makasih yang udah setia nunggu author
Maaf ya author kalo ada salah kata atau tulisan yang ga enak buat di baca
Author masih awam jadi ya begitulah banyak kesalahan mohon di maklumi😭
Selamat malam dan selamat membaca🤩
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN 💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Psycopath Girlfriend
RandomLalisa seorang gadis tampan seketika hidup nya di hancurkan oleh teman kecil nya yang berambisi ingin memiliki lisa sepenuhnya. akankah lisa bisa bebas Atau mati secara perlahan? Gxg _ jenlisa story_