🌸 Cinta seperti apa yang terus memaksa? 🌸"AHHHHHHH"
"Chenle kok kamu nggak pake baju?!! Ihhh mama takut" pekik Ningning sambil menutup matanya
Sementara Chenle santai-santai saja, ia bahkan berjalan ke dalam kamarnya tak memperdulikan Ningning yang masih menutup wajahnya.
"Lele, udah pake baju belum?" tanya Ningning masih setia berdiri dengan tangan yang menutup wajahnya
"Udah" jawab Chenle lalu menghampiri gadis itu, menarik agar Ningning masuk.
"Kamu jadi mau pergi?" tanya Ningning
"hmmm"
"Kemana?"
"Main"
"Ikut"
Chenle berdecak, "Tempat main gue nggak cocok buat lo. Udah cepetan makan gue tungguin" ujar Chenle
Ningning mulai membuka makanannnya, menyuapkan makanan dalam mulutnya sambil menatap Chenle yang sibuk dengan ponselnya.
"Lele mau?" tanya Ningning namun laki-laki itu menggelengkan kepalanya setelah menghela napas pelan, ia mengusap bekas kuah makanan di sudut bibir kekasihnya.
"Cepet"
"Iya sabar"
Ningning menyendokkan makanan dengan porsi banyak agar cepat selesai.
Chenle yang melihat hal itu mengeram kesal, "Nggak gitu juga Ningning" ujar nya kesal lalu mengambil air untuk ia berikan pada kekasihnya.
"Tau password gue darimana lo?"
"Hehe nyoba-nyoba berhadiah. Kok pake ultah aku password nya? Ciee romantis deh Lele nya Ning-ie"
Chenle menggelengkan kepalanya, "Serah lo deh" ujar Chenle tak mau menanggapi Ningning lagi karena males.
"Le, aku mau ikut"
"Nggak boleh, nanti lo ngerengek minta pulang"
"Nggak bakalan, janji. Boleh ya?" bujuk Ningning
Chenle menimang-nimang lalu menyeringai, "Lo boleh ikut kalau penampilan lo udah sesuai tempatnya"
"Hah? Emang harus gimana?" tanya Ningning
Chenle menyeringai, "Harus cocok pokoknya. Beneran mau ikut lo?"
"Iya, aku juga pengen ikut sama temen-temen kamu kayak Karina sama Winter"
"Yaudah, cepetan, gue mau ngubah penampilan lo dulu" ujar Chenle
Setelah menyelesaikan makanannya, Ningning dibawa oleh Chenle ke salah satu mall untuk membeli baju.
Setelah mencoba baju yang menurut Chenle cocok Ningning berdigik ngeri.
"Lele"
"Hmmm"
"Harus gini ya penampilannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
FanficIni adalah kisah sederhana antara cewek manja dan cerewet dengan kekasihnya si cowok bad boy yang cuek dan dingin. Kisah keseharian kedua sejoli ini dipenuhi gelak tawa, canda, omelan bahkan teriakan. Ning Yi Zhou yang cerewet terus menasihati keka...