✦⸼࣪⸳ Prolog

216 126 59
                                    

Siang hari setelah jam pelajaran, Eugien berniat pergi ke perpustakaan untuk membaca-baca buku dan meminjam buku.

Ia pergi sendirian karena temannya yaitu Bianca lagi jajan di kantin. Kenapa Eugien pergi sendirian? Karena Bianca sangat lapar, jadi Eugien memutuskan untuk pergi sendirian.

Saat di perpustakaan ia tidak sengaja bertemu dengan anak kelas lain yang membuat Eugien kaget.

Bruk.....

"Eh, sorry ya. Ada yang sakit?" anak yang menabrak Eugien sontak meminta maaf karena ulahnya sendiri.

"Eh, engga kok ngga papa, santai aja," Jawab Eugien sambil mebenarkan posisi nya, karena tadi ia sempat terdorong sedikit.

"Oke, tapi sorry ya tadi ketabrak. Anak kelas sebelah?"

"Iya, kenalin aku Eugien dari kelas XI IPS 1" -Eugien

"Kenalin, gue Erkicko anak kelas XI IPS 5" -Ericko

Ericko mencerna apa yang terjadi dan ia berbicara dalam hati "damn, kenapa gemes banget? Dia terbuat dari apa?" Ericko merasa sangat gemas saat melihat wajah Eugien.

"Lagi mau baca buku?" kata Ericko membuka pembicaraan mereka berdua. Saat ini bisa dikatakan jika dia mencari kesempatan dalam kesempitan.

"Iya, ini lagi mau cari buku, kalau kamu sendiri?" jawab Eugien ramah karena bertemu dengan teman baru.

Bukan teman baru, tetapi sudah saling kenal, hanya saja mereka baru mengobrol sekarang dan pada saat ini.

"Sama, gue juga mau baca buku," Jawab Ericko menanggapi pertanyaan dari Eugien. Ericko sengaja menjaga sikap, karena ia takut jika Eugien risih dengannya.

"Oh yaudah, aku kesana dulu ya. Mau cari buku, bye duluan ya," Ucap Eugien mengakhiri percakapan mereka.

"Oke bye, hati-hati." Ucap Ericko, ia tidak tahu mengapa ia mengucapkan kata-kata itu. Mungkin itu efek perhatian yang ada pada dirinya.

Saat ini Ericko sangat senang karena bertemu dengan seorang perempuan yang ia sukai sejak lama. Orang lain kecuali teman dekat Ericko tidak mengetahui jika Ericko menyukai seorang perempuan yang berada di sekolah ini.




Bagaimana readers? Mau lanjut?

Bagi yang baca, tolong kasih rate nya. Thank youuuuu

YOUNG ADULT || NI-KI ENHYPEN (HIAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang