"Sebuah keluarga yang harmonis tidak dimiliki semua orang dan setiap orang mempunyai keluarga dengan ciri khas sendiri ataupun suasananya sendiri"
.
.
.
.
."Alisha.. sini nak Oma sama opa mau bicara sama kamu" panggil oma dari depan pintu kamarku
"Iya Oma bentar lagi nanggung" sahutku dari dalam kamar yang tengah mengerjakan pekerjaan ku
Aku langsung bergegas untuk keluar menemui Oma sama opa yang mungkin sudah menungguku di ruang keluarga.
Sesampainya di ruang keluarga disana sudah ada Oma sama opa yang sudah menunggu.
"Maaf Oma opa nunggu lama. Jadi?" Tanya ku langsung to the poin.
"Kamu ini gak ada basa basi dulu gitu" ujar Oma yang tidak suka dengan aku yang langsung to the poin.
"Iya benar kamu kayak Dady kamu yang gak suka basa-basi"
"Huhh iya maaf Oma"
"Ya sudah gak papa. Jadi gini nak kamu kan udah lama disini dan udah lama juga gak pulang setelah kuliah padahal kamu udah lulus dari tahun lalu" jelas Oma
"Jadi. Maksud Oma aku di suruh pulang gitu? Oma gak seneng aku disini?"
"Bukan begitu sayang. Maksud Oma mu kamu udah waktunya pulang kamu udah terlalu lama ninggalin orang tuamu kasian mereka. Mereka juga ingin melihatmu tumbuh. Lagi pula opa sama Oma baik-baik aja kamu gak usah khawatir. Emang kamu gak kangen sama Dady Momy kamu hah?" Jelas opa membuatku terdiam. Benar apa yang dikatakan sama Oma Aku juga merindukan mereka.
Setelah beberapa lama terdiam aku menghembuskan nafas ku untuk menjawabnya
"Yaudah Oma opa alisha mau pulang" jawaban alisha membuat Oma opa senang karna sudah berkali-kali mereka ngebujuk alisha dan sekarang bujukan mereka membuahkan hasil.
"Nah gitu dong. Kamu berangkat besok ya. Sekarang kamu bereskan barang-barang yang kamu mau bawa aja!". Setelah itu aku langsung menuju kamarku untuk membereskan barang-barang ku
🍀🍀🍀
#Bandara internasional Soekarno Hatta
Gue sekarang berada di bandara Indonesia. Yup, gue baru balik kesini lagi setelah 5 tahun gak pulang. Sebenernya gue gak mau pulang tapi setelah di bujuk sama Oma opa gue, gue mau karena gue juga udah kangen sama keluarga gue di sini.
Dan sekarang gue lagi nunggu Abang gue jemput tapi batang hidungnya belum nongol juga.
"Duh.. mana sih lama banget sih tu orang".
"Hmm.. sambil nunggu gue kabarin si curut² aja lah".
"Eh nggak deh, nanti aja biar kejutan".
"Ini kemana sih bang Alden, ishh berasa di tungguin gue"
.
.
.
.
.Sedangkan di Mensionnya orang yang sedang di tunggu-tunggu sedang asik bergelut dengan mimpinya.
"ALDENNN KAMU BELUM BANGUN JUGA !!, KAMU GAK LUPA KAN HARI INI HARUS JEMPUT ADEK KAMU??!!". Teriak sang Momy
"Hngg.... Apa sih mom ganggu tidur Alden aja lagi enak enak mimpi nih mom". Saut alden dengan suara seraknya dan melanjutkan kegiatan tidurnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHA
Teen Fiction"Bisa jalan gak sih Lo, jalan tuh pake mata". "Loh bukannya jalan itu pake kaki? lagian itu jalan masih luas gitu aja kok repot". . . . "Lo jangan macem-macem sama kita-kita ya, kita donatur disini" "Heh, apa? donatur? Gue gak salah denger nih? Buka...