H4PPY~R34D1NG
.
.
.
.Setelah akhirnya berhasil di bujuk Rose dan Lisa sekarang, tengah berada di parkiran apartemen.
Titt... Titt...
"Ayo Chipmunk ku kita pergi..." Lisa mengajak Rose untuk pergi menggunakan mobil Hyundai Veloster nya.
Siapa tau ada yang lupa mobil Lisa...
"Wow... Sejak kapan kamu punya mobil monkey ?" Rose kaget karena dia tidak pernah tau jika Lisa mempunyai mobil lain.
"Hehe... Ini aku beli pas pertama kita ke Korea, gimana Chipmunk suka ?" Ucap Lisa sambil menaik turunkan alis nya.
"Biasa aja monkey... Not bad but, not good..." Ucap Rose setelah melihat mobil milik Lisa yang bahkan DULU, mobil milik Rose lebih bagus dan keren di bandingkan mobil Lisa sekarang.
"He'emm... Yaudah aku, gak jadi ngajak kamu! Mending kamu masuk lagi aja ke apartemen aku mau pergi..." Lisa sangat kesal sekarang karena Mobil nya tidak mendapatkan pujian sedikit pun dari Rose.
"Eh, eh... Jangan dong monkey mobil kamu keren banget kok, apalagi bentuknya imut gimana gitu... Pokoknya keren!" Ucap Rose sambil mengacungkan dua jempol nya ke arah Lisa.
Senyum Lisa mengembang setelah mobilnya di puji oleh Rose barusan. Sungguh mudah bukan, mood Lisa berubah karena mobilnya di puji...
"Come! Chipmunk kita jalan-jalan..." Dengan semangat Lisa membukakan pintu samping untuk Rose.
Rose tersenyum bahagia karena mendapatkan perlakuan istimewa dari Lisa.
"Gommawo... Lisa ~ya!" Ucap Rose sembari masuk ke dalam mobil Lisa dan tidak lupa senyuman manis untuk Lisa.
"Nee..." Lisa langsung berlari ke pintu sebelahnya dan siap untuk menyetir.
Lisa melajukan mobil hyundai Veloster nya keluar dari tempat parkir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our little sister Is Naughty😫
Fanfiction[🛣️] Berkisah tentang perjalanan blackvelvet yang penuh dengan canda tawa dan sedikit, amat sedikit, dikitt... banget! suka dukanya. genre: {COMEDY.} [YANG BUAT GABUT, YANG BACA LEBIH GABUT...] {Revised.}