8.) Dad was a great spy

2.8K 261 7
                                    

H4PPY~R34D1NG

H4PPY~R34D1NG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Sementara itu di Dubai tempat orang tajir pamer-pamer harta, ada seorang pria yang tengah asik menonton tv yang di dalamnya ada video anak-anak nya yang sedang melakukan berbagai aktivitas.

"Owhh... My princess! Dady kangen..." Ucap Joong ki sambil mengelap air mata nya yang jatuh, akibat rinduu...

Song Joong Ki pov.

"Hiks... Hikss... Irenee!! Seulgi!! Wendy!! Jisoo!! Jennie!! Joy!! Lisa!! Rose!! Yeriii... Dady rinduuu" Sungguh aku tidak bisa menahan tangis ku setelah melihat putri-putriku yang tengah tertawa ria di dalam tv.

Sungguh jika bukan karena perintah langsung dari Queen aku pasti tidak akan membiarkan princess-princess ku pergi ke dunia luar...

Mereka terlalu imut dan cantik untuk di lihat oleh mata-mata orang luar, mereka hanya pantas untuk ku lihat...

"Whatt... Ada yang berani bilang Yeri caper!!" Aku sangat terkejut karena baru saja aku melihat di tv bahwa ada dua orang gadis yang menjelek-jelekkan my princess bontot.

Aku segera menghubungi orang-orang ku yang berada di korea.

"Yeoboseo! Saya punya tugas untuk kalian bertiga..." Orang suruhan ku itu segera bersiap dan langsung meluncur ke tempat dua gadis yang berani menjelek-jelekkan princess bontot ku.

Setelah memberikan perintah aku kembali menyaksikan tv yang memperlihatkan semua princess ku kini baru saja pulang dari kampus mereka.

"Kira-kira kemana lagi Princess-princess ku pergi ya..." Aku sangat penasaran karena melihat my princess-princess pergi menaiki minibus entah kemana.

Song Joong Ki pov end.

Kembali lagi ke Blackvelvet...

Blackvelvet baru saja sampai ke apartemen mereka tepat pada pukul 2 siang.

"Hahh... Capek bener dah hari ini! Tugasnya banyak banget!! Sungguh berat hari ku Eonni..." Yeri membaringkan tubuhnya nya di karpet ruang tamu sambil curhat tentang tugasnya.

"Biasa aja tu... Nggak ada yang berat dan banyak. Ya nggak..." Ucap Jennie sambil ikut berbaring di atas karpet bersama dengan Yeri.

"Bener tu Jen... Memang gak ada yang berat hari ini, si bontot doang tu yang terlalu teladan..." Tambah Joy yang juga ikut duduk di dekat Jennie.

Our little sister Is Naughty😫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang