"Saya menemukan bahwa awal yang baru adalah sebuah proses. Awal yang baru adalah perjalanan-perjalanan yang membutuhkan rencana."
Vivian Jokotade
Hari ini sangat berbeda dengan hari hari biasanya. Biasanya jika hari Senin Grizelle sedang melakukan upacara bendera, tetapi hari ini? Dia hanya tertidur pulas di kasur nya.
"Astaghfirullah, Grizelle bangun!! Anak perawan jam segini belum bangun. Mau jadi apa kamu nanti kalo udah nikah, hahh?" Ya kalian pasti tau ini siapa, btw siapa yang sering di giniin juga? Wkwk.
"Innalillahi, kenapa sih bun bahas nya nikah mulu? Grizelle tu baru lulus sekolah dasar. Belum sekolah menengah pertama belum sekolah menengah atas, trus Grizelle masih mau kuliah sampe S3. Kenapa udah bahas masalah itu nya sekarang?"
"Berani kamu ya, udah bisa jawab perkataan orang tua"
"....." Seketika Grizelle diam dan melanjutkan tidur nya.
"GRIZELLE HAIRA INDIRA, BANGUN!! Ga bangun bunda ambil ponsel kamu"
"Eh eh, jangan dong. Iya, Grizelle bangun"
"Nah, gitu dong. Mandi sana, habis tu makan"
"Hm, ya bun"
Tidak ingin bunda marah kembali Grizelle pun bangun dan bergegas mandi. Grizelle tu tipe anak yang di suruh mandi susah, tapi kalo udah mandi lama nya pake banget.
1 jam kemudian....
"Griz, Grizelle, Grizelle, GRIZELLE, GRIZELLE HAIRA INDIRA. Ngapain kamu di dalam sana? Lama banget mandi nya. Kamu masih hidup kan?" Teriak bunda sambil mengedor gedor pintu kamar mandi.
"Masih kok bun, ini lagi handukan"
Tak lama Grizelle keluar dengan menggunakan handuk yang di ikat di dada dan di kepala nya. Grizelle pun langsung lari ke kamar agar bisa cepat cepat pakai baju.
Grizelle habis pakai baju tu ga langsung keluar kamar, melainkan bermain ponsel dulu. Sampai sampai ia bisa di kamar lebih dari 1 jam.
30 menit telah berlalu, dan kabarnya Grizelle masih diam di kamar dengan ponsel nya. Terdengar suara pintu di buka, ternyata bunda datang dengan amarah yang siap di berikan kepada Grizelle.
"Ya Allah, Subhanallah. Bener bener ni ya bunda ambil tu hp"
Seketika Grizelle kaget dengan bunda yang tiba tiba ada di sebelah nya dengan penuh amarah. "Eh bunda, kapan dateng bun?" Tanya Grizelle seolah olah tidak memiliki dosa sedikit pun.
"Ih bindi kipin diting, halah. Ga usah sok polos, jemur tu handuk. Bunda hitung sampai 3, 1......2.....3....."
"Eh eh, iya bun. Grizelle gerak sekarang" Pada saat hitungan ke 2, Grizelle bergegas menjemur handuk. Sebetulnya dia sudah lelah dengan amarah bunda, tetapi itu tanda sayang nya bunda terhadap Grizelle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Seangkatan
Teen FictionCerita ini 98% fiksi !! NO PLAGIAT, REPOST, DLL. HARGAI AUTHOR! Ada seorang gadis ber usia 12 tahun yang menyukai seseorang laki laki seangkatan nya yang ber umur 13 tahun di sekolah menengah pertama. Gadis ini selalu ter ingat dengan kata guru n...