Chapter 1

1.1K 67 1
                                    

--Happy reading--

🍄🍄🍄

"Aku tidak percaya kalian membujukku untuk datang ke sini." protes Tzuyu pada dua temannya; Elkie dan Shuhua.

"Tzuyu-ya, kita adalah gadis muda dan inilah yang gadis muda lakukan!" pekik Shuhua, sementara Elkie hanya terkikik.

Tzuyu benar-benar tidak percaya telah membiarkan mereka menyeretnya untuk datang ke pesta salah satu mahasiswa populer di fakultasnya, Kim Taehyung. Pemuda itu cukup baik mau mengundang mereka meskipun jelas Tzuyu tidak berniat untuk datang.

Tzuyu melihat sekeliling ruangan yang penuh sesak itu. Ia tidak tahu bagaimana bisa orang tua Taehyung mengizinkan pemuda itu untuk mengadakan pesta di rumah seperti ini, atau mungkin tanpa seizin orang tuanya? Entahlah, Tzuyu tidak ingin memikirkan hal itu. Ada terlalu banyak orang yang mengisi setiap sudut ruangan di rumah Taehyung hingga membuat Tzuyu merasa sangat gerah. Aroma alkohol dan keringat membuat perutnya melilit di setiap tarikan napas. Tiba-tiba, ia merasakan beban berat jatuh di pundaknya dari arah belakang. Ia menoleh dan mendapati Taehyung melirik ke arahnya. Mata cokelat pemuda itu menatapnya intens. Tzuyu segera melepaskan pelukan pemuda itu dan menjauh.

"Maaf Chou Tzuyu-ssi, aku tidak bermaksud menganggumu." ucap Taehyung dengan seringai kecil. Ia sangat tahu betapa Tzuyu membencinya, tapi ia selalu bersikeras mengganggu ketenangan gadis itu setiap ada kesempatan.

"Apa yang kau inginkan, Kim Taehyung-ssi." Tzuyu tersenyum sinis pada pemuda itu.

Taehyung menyeringai lagi lalu menyodorkan segelas wine pada gadis di depannya itu. Tzuyu dengan ragu mengambil gelas itu dan mendekatkannya ke hidungnya. Aroma manis bercampur alkohol membuatnya mengernyit.

"Apa ini?" tanya Tzuyu sambil menatap Taehyung dengan hati-hati. Ia bisa melihat kilatan nakal di mata cokelat pemuda itu dan untuk beberapa alasan ia merasakan perutnya mulai tergelitik.

"Ini adalah tawaran perdamaian dariku, jadi minumlah." ucap Taehyung, menunggu dengan penuh harap.

Tzuyu dan Taehyung merupakan mahasiswa di College of Music Seoul National University. Mereka berdua bertemu di beberapa mata kuliah yang sama. Keduanya juga pernah diminta menjadi pasangan duet dalam pagelaran festival musik fakultas beberapa bulan lalu. Tapi entah sejak kapan keduanya seringkali berdebat, bahkan bukan sekali duakali Taehyung mengerjai Tzuyu. Mereka bukan teman dalam pengertian konvensional, tapi lebih seperti musuh namun saling bergantung satu sama lain di beberapa situasi. Setidaknya begitulah cara Tzuyu memandang Taehyung.

"Ayolah, aku tidak punya waktu semalaman untuk menunggu." ucap Taehyung mendesak. Ia tahu bahwa Tzuyu tidak pernah mundur dari tantangan.

Tzuyu berdecak kesal dan meneguk habis isi gelas yang dipegangnya. Rasanya tidak terlalu buruk.

"Wow... ini luar biasa. Ayo, kita ambil minuman lain untukmu." ucap Taehyung dan meraih tangan Tzuyu, mengirimkan sensasi aneh ke seluruh tubuh gadis itu.

"Pergilah, gadis keras kepala. Bersenang-senanglah!" pekik Shuhua pada Tzuyu lalu meneguk minumannya sendiri.

Taehyung menarik Tzuyu menuju dapur dan dengan cepat mengangkat gadis itu, mendudukkannya dengan pelan di atas counter-table yang terbuat dari granit.

"Oke, kita akan melanjutkannya di sini." ucap Taehyung sambil menyeringai seksi pada Tzuyu.

Tunggu! Sejak kapan seringai Taehyung terlihat seksi? Tzuyu menggelengkan kepalanya dan melihat Taehyung menyiapkan empat gelas.

"Ini peach dan soco. Sangat bisa untuk membuatmu kacau." ucap Taehyung sambil memberikan satu gelas pada Tzuyu dan mengambil satu untuk dirinya sendiri. "Selamat minum." ucapnya, menaikkan alis ke arah Tzuyu sebelum meneguk isi gelasnya sendiri.

You're What I'm Looking For | Taetzu | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang