Recommend lagu : Cinta Pertama dan Terakhir by Sherina
"Kamu nggak malu punya cewek kayak aku?" tanya gadis yang kini duduk dihadapan seorang laki-laki.
Laki-laki itu tersenyum hangat lalu kemudian menatap manik gadis dihadapannya, "malu? Untuk apa, Key? Kamu itu spesial, aku bangga punya kamu," jawab laki-laki itu.
Bukannya tersenyum atau tersipu malu karena mendengar jawaban kekasihnya, gadis itu malah menunduk, menyembunyikan wajah cantiknya, "Hubungan ini... Mau diterusin sampai kapan?" laki-laki bernama Ravindra itu memejamkan matanya saat mendengar gadisnya menanyakan hal tersebut untuk kesekian kalinya.
"Jawabanku tetap sama. Biarin semesta yang menjawab pertanyaan kamu, Key," balas Ravindra yang kini menepuk tangan Keyla.
Gadis itu membeku saat mendengar penuturan tulus kekasihnya. "Aku beruntung punya kamu, Rav," ucapnya.
Ravindra beranjak dari duduknya dan memeluk gadisnya, "aku lebih beruntung karena kamu adalah alasanku mau berjuang,"
🍂Memori Ravindra🍂
"Rav, istirahat dulu, nanti lanjutin lagi," tegur Alzam pada Ravindra yang tak kunjung berhenti melanjutkan aktivitasnya.
Ravindra tak mengalihkan pandangannya dari partitur yang kini ada dihadapannya, "nanggung, Zam. Bentar lagi selesai,"
Alzam menghela napas pasrah, sahabatnya yang satu ini memang tak pernah mau mendengarnya. "Zam, tolong tisu," panggil Ravindra yang membuat Alzam langsung membalikkan badan.
Dengan cekatan Alzam langsung mengambil tisu yang ada di tas Ravindra dan menyerahkannya. "lo bandel banget si Rav, gue bilang berhenti ya berhenti. Pikirin kesehatan lo," kesal Alzam yang kini mengambil paksa gitar yang ada di tangan sahabatnya.
Ravindra terkekeh dengan kekhawatiran Alzam, "lo kayak baru pertama kali lihat gue kayak gini aja,"
Belum sempat Alzam menjawab tiba-tiba pintu studio terbuka, "Keyla kumat!" pekik Alvaro yang langsung membuat Ravindra berlari menuju kelas kekasihnya.
🍂Memori Ravindra 🍂
"Kalau gue kumat siapa yang bakalan peluk gue, Rav? Siapa yang bakalan nenangin gue?" monolog seorang gadis dihadapan sebuah batu nisan bertuliskan nama Ravindra Aditama.
.
.
.
Tes dulu gaesss... Kalau sehari ini nyampe 10 vote aja, auto besok lanjuttttt part satu ehhee..
Btw ini selingan dari Yoraniandra ya, soalnya jujurly Yoraniandra ini alurnya agak berat jadi butuh ekstra fokus xixxii
KAMU SEDANG MEMBACA
Memori Ravindra
Teen FictionBanyak orang yang mengatakan bahwa perpisahan adalah akhir dari segalanya, akhir dari cerita indah, akhir dari canda tawa, bahkan akhir dari kasih sayang. Namun, percayalah bahwa perpisahan tidak bermakna memutuskan hubungan karena sejatinya, perpis...