Foreward

77 13 0
                                    

Halo Semua!

Aku harap kalian semua dalam keadaan sehat. Dan bisa mengambil pelajaran dari cerita ini, tentu saja membuang yang buruknya.

Sebelumnya, aku ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada admin-admin LFLC sudah memberi ilmu, tidak bosan menanggapi pertanyaanku seputar dunia literasi. Karena selama ini, ternyata banyak kesalahan dan kekuranganku dalam dunia kepenulisan, tapi aku sangat beruntung bisa menimba ilmu selama kelas berlangsung. Aku berusaha untuk menjadi penulis yang baik, setelah mendapat ilmu dari LFLC tercinta. Merubah cara dan tata bahasaku kemarin, mungkin tidak beraturan dengan pemahaman seadanya.

Dan tak lupa aku ucapkan terima kasih untuk teman-teman seperjuanganku, sudah berkenan mau berkenalan dan berteman denganku. Aku harap kita bisa terus menjalin hubungan pertemanan ini lebih lama lagi, tidak sebatas menghilang ketika kelas ini telah usai. Semoga kita bisa berteman terus sampai meraih mimpi bersama!

Berhubungan di penghujung kelas ini dengan tugas akhir membuat cerpen, aku membuat sebuah fanfiksi dari tokoh idolaku. Tidak lain, dan tidak bukan salah satu anggota boy grup beranggotakan tujuh orang, yaitu BTS. Di sini, aku hanya mengambil beberapa tokoh saja sebagai tokoh yang bertujuan untuk melengkapi cerita, semoga saja kalian bisa membayangkan dan menyukai ceritaku ini.

letsfixlitclub

Crépuscule ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang