Aku pindah sekolah sudah sepuluh kali dan inilah pindah sekolah yg paling terakhir.Aku pergi sekolah hanya sendiri karena org tua ku pergi ke luar negri untuk perkerjaan.
Aku hanya berjalan melewati murid-murid untuk ke kantor kepala sekolah dan aku banyak mendengar suara tawa.
" hahahahahahahaha,ada tomat jalan"itu lah kata-kata yg sering aku dengar sehingga aku hanya berlari,karena tdk memperhatikan langkah aku menabrak seseorang.
"Maaaa.....aaaffff"
"Iya,tdk apa-apa.kamu anak baru disini"
"iiiiiiiiiyyyyaaaa"
"Sini aku bawa kamu ke kantor kepala sekolah"
"iiiiiiyyyyyaaa"
Aku terlalu gugup untuk bertemu kepala sekolah.Aku hanya termenung dan seakan-akan hanya aku sendiri yg berjalan di koridor sekolah.
"Nama mu siapa?"kata laki-laki itu.
"Aku annisa"
"Oh,salam kenal aku genta.Rambut merah mu sangat indah"
"Terimakasih"
Aku pun tersenyum manis ke arahnya ia pun membalas dgn senyuman.
"Nah,kita sudah sampai aku pergi ke kelas dulu"
"Iya,makasih"
Aku pun masuk ke kantor kepala sekolah belum bicara apa-apa aku langsung diantar ke kelas ku.Aku melihat laki-laki yg mengantar ku.Tapi aku melihat seorang wanita sepertinya dia punya penyakit langka sama seperti aku.Karena rambutnya berwarna pink.
"Nah,sekarang duduk di sebelah fifi"guru.
"Iya,buk"
Karena rambut ku merah mereka semua mentertawakan ku.Tapi hanya dua org yg biasa saja.aku pergi ke tempat perempuan berambut pink tersebut,dia menatap ku seakan-akan kami ini sudah kenal.
"Hy aku fifi"jawab nya memulai percakapan.
"Aku annisa,rambut mu memang sudah dari lahir"
"Iya...,kalau kamu?"
"Iya,sama"
Kringgggggggggggggggggggggg.
Bel sekolah berbunyi itu tandanya sudah pulang.Aku mengemaskan tas,tiba-tiba datang seorang laki-laki dan wajah nya seperti sudah ku kenal."Ayo aku antar pulang"
"Ngak usah,eh....kamu genta kan yg tadi"
"Iya......"
Aku tersenyum padanya
"Tdk usah genta aku bawa mobil"
"oooooooooooooooo kapan-kapan aku antar pulang ya"
"iiiiiiiyyyyyaaaaa"
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Maaf cerita nya ada adegan romatis.comment+vote ya fore the next chapter.
No silent rader,ok? ^^ •_• °_° ^_^ ~_~ <_> √_√