Tolong vote sama comment nya dong biar aku semangat membuat nya ok ;).
Disini ada adegan romantis yg aku buat tapi ngak parah amat sih......:):):)
Silahkan membaca •_•
@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Ini adalah hari pertamaku menjadi ketua OSIS karena itu aku mentraktir fifi jajan 20.000,maklum org kaya hahahahaha.
Saat aku dan fifi berjalan ke arah mejaku.Naomi menungkai kaki ku,dan saat itu pula genta lewat didepanku.Sontak dia memelukku untuk menolongku,tiba-tiba fifi dan faisal datang.
"Uhuk.....uhuk...."kata faisal batuk batuk.
"Ada juga ya orang yg pacaran di kantin"
"Engak kok"jawab ku.
Genta pun melepaskan pelukannya,
"Maaaaaafffffff"jawab genta.
"Tapi terimakasih"jawab ku tersenyum kearahnya.
"Sama-sama"
Naomi menatap ku dgn sinis,sepertinya dia cemburu.Lalu aku pulang dgn fifi,ya diantar oleh faisal.
"Terimakasih"kata ku.
"Sama-sama"jawab faisal.
Aku masuk ke dlm rumah,ya hanya ada pembantu dan sopir,aku ingin pergi jalan-jalan naik sepeda.
###########################
Aku mengendarainya sepeda dan tiba ditaman,lalu aku duduk di kursi taman.Belum lama aku duduk aku melihat caseria berjalan dgn seorang laki-laki aku pun melihat perut nya membuncit mungkin dia hamil.Maaf sedikit karna ujian sekolah hampir dekat tolong vote ya and comment agar adegan romantis nya makin banyak dan numpuk.
Ok,•_•°_°^_^'_'¶_¶<_>=_=÷_÷×_×√_√π_π~_~
Please ya vote........... And comment.
Ok ^^