Assalamualaikum
Hii, Aku Titin Tiara👋
Selamat Datang Di Lapak ARDIFA
.
.
.
.
.
Happy Reading:)
.
.
.Jangan lupa komen, vote & follow juga ya teman teman:)
~HUJAN~
"Kalo Naksir Sama Seseorang tuh Bilang Jangan Di Pendem, Karena Kita Nggak Akan Tau Apakah Bakal Ada Pelangi Setelah Hujan?"
- Fatin Aurelie Salshabilla
!!"Eeheeem" Dehem Dhito.
" Sory Sory" Ucap Fatin melepas pelukannya.
"Sorry, tadi gue reflek meluk lo karena kaget ada suara petir" ucap Fatin.
"Santai aja kali, lo gapapakan?" Tanya Dhito Memastikan.
"Iya Gapapa ko, Mana Hp Gue?" Ucap Fatin.
"Oh iya nih Hp Lo" Jawab Dhito.
" Bisa ngga sih lo tuh sehari aja ngga ngajak ribut sama Gue" Ucap Fatin.
"Siapa Yang Ngajak Ribut, Gue dari tadi ngajak Lo Ngobrol eh Lo nya malah diem aja, Yaudah gue ambil aja Hp lo"Jawab Dhito.
" Rese Banget Lo" Ucap Fatin
" Rese Rese gini juga banyak kali yang suka sama Gue" Jawab Dhito
" Narsis banget loh" Jawab Fatin
"Udah ah gue mau pulang" Ucap Fatin
"Pulang - pulang, Hujannya Masih Deres gini, Kayanya Redanya Juga Masih Lama" Ucap Dhito.
" Iya gue sih gamasalah kalo nerobos hujan juga, cuma masalahnya Gue ga bawa jas hujan, Kalo gue sendiri mah gapapa, Tapi lo gimana? Mau hujan hujanan gitu?" Ucap Dhito
" Yang Nyuruh lo nganterin gue siapa? Ngga ada kan?, ya kalo lo mau pulang ya pulang aja kali" Ucap Fatin
Dert....Dert...Dert....
📞 IBU
Dering Telephon Fatin, Lalu Fatin Mengangkatnya.
"Bentar ya nyokap gue nelfon" Ucapnya pada Dhito Lalu di Balas Anggukan Oleh Dhito.
📱Via Telephone.
Fatin : "Assamulaikum, Halo bu".
Ibunya Fatin : "Waalaikumsalam, Halo Sayang, Kamu Dimana? Ko belum pulang? Ini udah sore loh? Mana Hujan Deres lagi".
Fatin : "Iya Bu Fatin Masih Di sekolah, Soalnya Kejebak Hujan, dari tadi ngga ada angkot yang lewat".
Ibunya Fatin : "Terus kamu sekarang sama siapa? Ibu tadi udah telfon olivia katanya kamu ada rapat osis? Kamu Sama Rena?".
Fatin : "Fatin Sama Temen bu, Tadi Rena pulang Duluan Sama Pacarnya, Fatin ngga papa kok, Ibu Tenang Aja Ngga usah Khawatir".
Tiba Tiba Handphone Fatin Di Rebut Oleh Dhito.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDIFA
Teen Fiction"Sekarang Mengganggumu Adalah Hobiku" Dito Tak Menyangka, Jika Sikap keusilannya Pada Fatin Sedikit Demi Sedikit Tumbuh Rasa Suka Kepadanya. Mereka yang awalnya Hanya Di cie cie in oleh teman sekelas Namun itu adalah kisah rumit yang akan terjalin. ...