MALAM YANG TENANG

18 1 0
                                    

Assalamualaikum

Hii, Aku Titin Tiara👋

Selamat Datang Di Lapak ARDIFA
.
.
.
.
.
Happy Reading:)
.
.
.
Jangan lupa komen, vote & follow juga ya teman teman:)


~ MALAM YANG TENANG~

"Segelap - gelap nya malam, terkadang malam menghasilkan bintang yang bercahaya"
- Ardhito Bimantara


**
S

etelah kurang lebih 30 menit, kini dhito sudah sampai di Rumah Nita.

"Kita mau kemana?" Ucap Dhito pada Nita. Mereka sedang di Mobil

"Kita cari makan dulu aja kali ya, aku laper soalnya, tapi tempatnya terserah kamu aja deh, aku ngikut aja" Jawab Nita.

"Oke" Jawab Dhito dengan singkat.

Dhito pun menghentikan mobilnya diparkiran pinggir jalan, di tempat kuliner malam di jalanan.

"Kok kita makan dijalanan gini sih yang" Ucap Nita Protes.

"Loh tadi kan Aku nanya Kamu, katanya terserah aku" Ucap Dhito.

"Ya tapi kan ngga makan dipinggir jalan juga, jorok tau ngga, makanannya juga ngga ada yang enak" Ucap Nita.

"Jangan lebay, emang kamu pernah nyoba?"Ucap Dhito.

"Ya ngga sih, tapi kan udah jelas ngga bakalan enak" Ucap Nita.

"Udah deh mau makan apa ngga? Aku lagi pengen makan Gultik disini dan Gultik disini yang paling enak"Ucap Dhito.

"Tau dari mana? Emang kamu pernah nyobain?"Tanya Nita.

"Sering Aku mah, sama Anak - Anak Saktam sering kesini, udah deh jangan lebay ayo" Jawab Dhito Menarik Tangan Nita

"Bang gultik nya 2 porsi, pedesnya sedeng aja" Ucap Dhito ke pedagang Gultik.

"Oke mas ditunggu yaaa, duduk dulu aja mas sama mba nya" Jawab Pedagang Gultik.

"Oke siap mas" Jawab Dhito.

"Sayang, kalo aku sakit perut gimana? Aku kan ga pernah makan beginian?" Tanya Nita.

"Lebay tau ngga, ngga bakalan kok" Jawab Dhito.

"Ini mas pesenannya udah jadi" ucap pedagang gultik mengantar pesanan mereka.

"Oke siap, makasih mas" Jawab Dhito.

"Selamat menikmati mas & mba nya" Ucap Pedagang gultik lalu pergi dari situ.

"Nih makan, cobain dulu, enak tau" Ucap Dhito.

"Ini beneran enak nih" Ucap Nita.

"Iya" Ucap Dhito Sambil asyik makan.

Beberapa menit kemudian.....

"Enak kan? Habisin dong" Ucap Dhito pada Nita.

"Ngga, rasanya aneh gitu, aku udah ngga seleran makannya, Udah ah kita ke tempat lain aja yuk sayang" Jawab Nita.

ARDIFATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang