11. boipren??!!

295 24 4
                                    

If someone is homophobic, don't read it okay👍
Everyone has different preferences
I hope you like this story
Happy reading but don't forget that this has nothing to do with real life.

Ini hanya karangan dari imelia2009 oke.

Kapal Jeongharu
Bukan hajeongwoo

...........

Seperti biasanya di pagi hari burung yang berterbangan di atas genteng dan juga ayam jago kesayangan tetangga membangun kan haruto dari tidurnya, meregangkan tubuhnya sampai ia merasa segar dan menghilangkan pegal Tapi entah berapa kali ia melakuk...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasanya di pagi hari burung yang berterbangan di atas genteng dan juga ayam jago kesayangan tetangga membangun kan haruto dari tidurnya, meregangkan tubuhnya sampai ia merasa segar dan menghilangkan pegal Tapi entah berapa kali ia melakukan hal tersebut rasa kantuk masih menyelimuti tubuh nya.

Setelah itu ia beranjak duduk dulu dan melakukan ritual orang orang mager pada biasanya yaitu bengong

Entah apa manfaat dari bengong tersebut dan apa yang ia pikirkan. Entahlah itu kan sudah ritual dari semua orang jadi kita biarkan saja.

Setelah lama menghabiskan waktu buat diam gak jelas gitu akhirnya haruto beranjak ke kamar mandi.

Setelah keluar ia pun memakai seragam yang sudah ia siapkan tadi malam dan memasukan buku buku yang sudah ia siapkan rapi lupa ia masukkan ke dalam tasnya

Sesampainya di sekolah seperti murid murid biasa pada umumnya jika datang awal ke sekolah ia akan langsung ke kelas dan menenggelamkan kepalanya ke meja untuk sekedar istirahat.

Setelah beberapa menit beberapa siswa pun berdatangan.

Setelah melewati beberapa pelajaran tibalah waktu istirahat, haruto itu anak yang masih tau akan pentingnya ilmu jadi dia mendengarkan sesekali jikalau ia tak mengerti apa yang di jelaskan gurunya maka ia akan inisiatif untuk bertanya pada gurunya dan meminta untuk menjelaskan kembali sampai ia mengerti.

haruto masih duduk di bangkunya dan memasukkan bukunya yang sempat ia keluarkan dan Tiba tiba haruto di kejutkan dengan sebuah tepukan tangan di pundaknya "Hey!!! haruto"

"Napa??"tanya haruto lalu ia menoleh pada junghwan orang yang memanggilnya tadi

"Kuyy kantin"ajak junghwan

"Gasss!!" Sebelum haruto beranjak dari duduknya ia di kejutkan dengan Asahi yang tiba tiba ada di depannya.

"Lo di panggil dia" ucap Asahi si sarden dengan wajah khas nya yang datar serta kata yang di usahakan sesingkat mungkin.

Entah haruto cenayang atau apa ia langsung mengerti arah tujuan dari apa yang di ucapkan Asahi Setelah itu ia langsung beranjak dari kursinya dan langsung melengos pergi tapi tiba tiba langkah nya terhenti dan menengok kebelakang.

Orange || [Jeongharu] ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang