If someone is homophobic, don't read it okay👍
Everyone has different preferences
I hope you like this story
Happy reading but don't forget that this has nothing to do with real life.Ini hanya karangan oke.
Kapal Jeongharu
Bukan hajeongwoo...........
Sampai permainan itu berakhir atau sampai bel pulang mereka tidak berhenti main permainan tersebut. Sebenarnya mereka tidak ingin berhenti bermain karena merasa tidak adil sebab beberapa dari mereka tidak kena.
Sementara itu mereka yang tidak kena merasa keberuntungan berpihak mereka hari ini,
tapi lain dengan jeongwoo.
Jeongwoo kesal karena setelah pertanyaan tadi haruto tidak kena truth or dare lagi, ia sungguh beruntung padahal ia sangat ingin mengatakan hal yang selama ini membuat ia penasaran,gara gara si hyunsuk langsung nyerocos aja jadi bikin jeongwoo tidak bisa menanyakan nya.
Satu hal yang membuatnya setuju akan taruhan itu selain keuntungan yang ia peroleh tentunya, yaitu rahasia di balik bocah yang terlihat polos itu, haruto.
Tapi ia tak sanggup karna ia emang gak mau dan gak akan mau pacaran Ama cowok
Padahal baru lewat beberapa jam, 3 atau 4, maybe. Tapi selama itu ia merasa sudah gak sanggup padahal mereka berdua tak melakukan interaksi sekalipun, mungkin karna jeongwoo yang emang gak suka cowok jadi ia merasa seperti itu.
Ia sudah bertekad untuk pergi ke teman temannya Buat batalin taruhan ini.
Masa bodoh dengan keuntungan dari taruhan ini, ia sudah muak dengan sandiwara ini ia ingin segera lepas dengan hubungan ini. Ia kasihan, tapi jeongwoo bukannya kasihan pada haruto tapi ia kasihan pada dirinya sendiri.
Mereka bilang akan menjadikan haruto sebagai babu buat ngerjain tugas mereka, haruto kan pinter jadi gak ada salahnya kan minta di kerjain Ama haruto, itu juga menjadi keuntungan bagi jeongwoo tapi nyatanya enggak ada, mereka tidak memberikan tugas mereka ke haruto tapi malah mengerjakan sendiri sendiri.
Setelah ini jeongwoo akan ke markas khusus geng mereka, markas tersembunyi yang hanya mereka yang tau.
Ia yakin teman temannya kemungkinan besar akan berkumpul dulu di markas setelah pulang sekolah sampai menjelang malam, orang tua mereka tak pernah marah akan hal itu toh mereka juga pasti selalu sibuk jadi tidak bisa selalu mengawasi anak anak nya.
Ia akan menanyakan kesepakatan yang mereka buat dan benar saja disana gengnya jeongwoo udah kumpul buat santai santai aja.
Di sana terdapat beberapa kursi dan kamar khusus buat mereka tersendiri dan juga televisi besar yang berada di depan kursi tersebut.
Markas tersebut lebih seperti kosan daripada markas biasa karna di setiap kamar semuanya lengkap seperti kasur lemari serta kamar mandi.
Di sana juga terdapat dapur dan kulkas besar yang mereka gunakan saat mereka merasa lapar, di dalam kulkas pun selalu tersedia apapun seperti daging, sayuran dan lain lain
Setelah ia masuk kedalam ia langsung di sambut dengan mashiho yang lagi adu panco dengan jihoon dan di tonton oleh teman temannya sambil mengunyah popcorn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange || [Jeongharu] ||
RomanceKalian tau jeruk? Ya jeruk 🍊 Kadang jeruk luarnya saja yang terlihat manis dan seger padahal rasanya asem benget kadang busuk hal ini sama seperti kehidupan haruto yang terlihat Baik baik saja tetapi itu hanya luarnya saja kita tidak tau apa yang s...