Kulihat sosok seorang wanita yang berwajah sangat cantik dan tubuhnya juga sangat seksi. Rambutnya terlihat panjang sepunggung, sepasang gunung kembar yang bergelayutan pada bagian dadanya nampaknya berukuran cup C, cukup besar untuk ukuran tubuhnya yang langsing. Perutnya rata dan ada bentuk garis-garis lekukannya (abs contour) yang membuatnya terlihat semakin indah layaknya tubuh yang atletis.
Bodynya benar-benar berbentuk postur ala gitar spanyol, ramping namun padat berisi pada pinggul dan bokong. Sungguh body yang indah cetarrr baday idaman jutaan wanita dan body yang pastinya selalu jadi nikmat visual fantasi liar para lelaki.
Sudah dapat dipastikan untuk bisa mendapatkan body se-goals itu dia telah melewati banyak perjuangan, komitmen, kedisiplinan, dan modal yang tidak sedikit.
Pakaian yang dikenakannya adalah semacam kaus halter cropped top dan bawahan rok sangat mini yang sepertinya percuma untuk menutup bagian bawah tubuhnya. Karena setiap ia bergerak, kain yang sangat pendek itu berulang kali tersibak dan terlihatlah dengan jelas apa yang ada di baliknya—hanya sebuah celana dalam g-string yang sepucuk kain segitiganya sangat pas-pasan melapis daerah kewanitaannya.
Rupanya wanita itu adalah seorang penari.
Saat ini dia sedang perform di atas panggung untuk menghibur para penonton yang ada di tempat tersebut, sebuah club hiburan malam yang terlihat mewah dan elit.
Tempat tersebut cukup ramai, tapi tidak sampai membuatnya padat dan sesak seperti di club-club murahan di distrik merah ibu kota. Jumlah pengunjung di tempat itu sepertinya memang sengaja dibatasi oleh pihak manajemen dan pengelola.
Kutonton wanita itu berlenggak-lenggok dengan gemulai menggerakkan pinggulnya dengan gerakan tari yang sangat erotis. Pantatnya yang bulat berisi itu bergoyang mengikuti alur gerak tubuhnya. Ia bermain di tiang dansa (dance pole), gerakannya yang begitu sensual nampak seperti sedang mencumbu tiang tersebut. Bagian kewanitaannya dengan sengaja digesek-gesekkan di sana.
Terlihat wajahnya yang seperti mengekspresikan sebuah kenikmatan yang dirasakannya, entah itu betulan atau dia hanya akting tapi itu terlihat sungguhan, seperti menunjukkan jika dirinya benar-benar sedang terangsang.
Selanjutnya dengan gerakan yang sangat perlahan ia membuka sebuah kancing rok-nya yang terdapat pada bagian pinggul, dan kain rok mini yang dikenakannya itu pun kini tak lagi melingkari pinggulnya. Ia memang sengaja melepaskan rok mini tersebut karena dirinya adalah seorang penari striptease (tarian di mana sang penari sembari melepas satu per satu pakaian yang dikenakannya sampai akhirnya dia benar-benar telanjang).
Adegan selanjutnya pun semakin memanas. Jari tengah dan jari manisnya bermain menggesek-gesek kewanitaannya yang masih terbungkus cawat g-stringnya (terlihat seperti dirinya sedang bermasturbasi).
Namun tiba-tiba, ia hanya berhenti begitu saja dan kembali berjalan bermain-main dengan dance pole-nya. Lalu ia pun terlihat tersenyum-senyum meledek.
Benar-benar wanita penghibur yang sangat professional. Ia berhasil membuat semua penontonnya para kaum adam yang memujanya gelisah menggebu-gebu.
Selanjutnya ia mengambil sebuah kursi, kemudian menduduki kursi tersebut dengan posisi menghadap sandaran, kepalanya menengadah ke atas dengan kedua mata terpejam, lalu...,
*byaasshhh*
Di atas panggung ada semacam sprinkler yang mengguyur. Air mengucur dengan deras dan membuat seluruh tubuhnya dari ujung kepala sampai basah kuyup seketika seperti layaknya sedang mandi.
Rupanya ia juga perform 'wet striptease'.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERNOVA
FantasySUPERNOVA Dua bintang yang menjadi komet dengan kecepatan cahaya saling bertabrakan. Sebuah ledakan maha dahsyat terjadi jutaan tahun cahaya jauhnya dari planet bumi. Ledakan cahaya bintang tersebut mengeluarkan radiasi yang menyebar ke seluruh alam...