---oOo---
Seperti biasa para anggota BG pun datang bergerombol layaknya bocah ingin tawuran tapi bedanya mereka ini gabawa senjata, tapi bawa gembolan yang berisikan alat alat buat bobo dikelas.
Bahkan dengan pedenya, haechan dateng sambil mengalungkan sarung wadimor milik bapaknya tersebut.
Tapi disela-sela pedenya haechan, ada eric yang dari tadi sibuk banget semprot sana semprot sini karna dia sangat anti banget sama serangga apapun bentuknya. Sampe haechan aja dia semprotin sebadan-badan. Katanya si, "biar ga bawa sial can." Dan haechannya cuma bisa pasrah aja punya temen modelan eric gini.
Tidak lama kemudian guru penjaskes memberikan arahan supaya para muridnya tetap tertib dan tenang karna sebentar lagi ingin dibuatkan kelompok supaya tidak mencar.
Tapi karna para guru-guru udah tau banget sama kelakuannya anak anak BG kalo dipisahin satu sama lain bakal bikin ulah, jadi mereka gak dimasukin kelompok manapun karna yaudah biarin aja dah mereka bikin kelompok sendiri walau tetep aja ada penambahan beberapa murid di kelompok mereka.
Dan kelompoknya ini tuh rata-rata dicampur dari berbagai jurusan, tapi tentunya cewek dengan cewek dan cowok dengan cowok ya. Dan untuk satu kelompok itu berisikan kira-kira 29 murid dan 1 guru.
Karna kelompoknya anak-anak BG di tunjuk sebagai kelompok terakhir dan sudah 17 orangan juga, jadi mereka hanya menunggu sisaan dari anak anak kelas mana aja.
"Eh sorry, gua sama temen gua boleh gabung ke kelompok lo-lo pada ga? Dikelompok lain katanya udah pada penuh semua." Ucap salah satu laki-laki sipit
Hwall menjawab dengan ramahnya, "eh iya boleh banget ko."
Sunwoopun ikut menyaut, "boleh banget bro, gabung aja sini, kelompok kita juga masih butuh banyak orang ko."
Kedua murid tersebutpun mengangguk, "makasih banyak ya, tadi gua sempet bingung banget nyari kelompok mana lagi karna katanya udah pada penuh semua."
"Nah iya tuh, sampe-sampe kita berdua tadi mau nyerah trus gabung sama kelompok cewek aja." Lanjut temen si laki-laki sipit tersebut.
"Kalem aja, kelompok kitamah nerima buat siapapun yang mau join di kita ko bro." Jawab sunwoo dan diangguki oleh mereka berdua.
Lalu seungmin bertanya, "emang kelompok lain udah pada penuh semua ya? Perasaan tadi seungmin sempet nanya ke leon anak bahasa 1 katanya kelompok mereka masih sepi ko."
Dan laki-laki sipit tersebut pun menjawab, "kita juga gatau soalnya tadi pas kita tanyain satu-satu katanya udah pada penuh semua."
"Lah, aneh bener dah." Ucap jeno
"Oiya btw nama lo berdua siapa? Gua renjun." Tanya renjun dan dijawab oleh si laki-laki sipit tersebut, "gua jihoon, ini sobat seperjuangan gua namanya junkyu."
"Hai.." sapa junkyu sambil melambaikan tangannya agak kikuk dan dibales lambaian tangannya sama seungmin.
"Dan kita berdua dari 12 ips 5." Lanjut jihoon dan diangguki oleh anggota BG
"Salam kenal ya jihoon, junkyu. Gua seungmin dari 12 ipa 1." Ucap seungmin sambil nyengir gemes yang memperlihatkan behel ijo neon nya.
Lalu kemudian guru penjaskes dateng ke kelas anggota BG dan bertanya, "kelompok kalian kurang berapa orang lagi? Ini ketuanya siapa nih? Ko gak ada yang data? Ayo anggotanya di data nama-namanya trus nanti ketuanya setor ke saya."
Haechan dengan muka tengilnya pun menjawab, "kamu nanyea? Kamu bertanyea-tanyea?"
Spontan hyunjin, han, bomin, felix dan jaemin yang kebetulan duduknya deketan sama haechan jadi ngakak. Dan disela-sela ngakaknya, hyunjin menggeplak kepalanya haechan, "gasopan dongo."
Haechannya malah ikut ketawa.
Kemudian jinyoung menyaut, "kita kurang 10 murid sama 1 guru pak."
"Iya pak, terus ketuanya tuh si sunu pak." saut jeno sambil menunjuk ke arah sunwoo berada.
Sunwoo ikut menunjuk dirinya, "Ko gua si anjing?"
"Udahlah nu, lo aja. lo kan udah biasa tempur juga, masa ginian aja lo gamau mimpin. Cupu banget." Ucap sanha sambil nyemilin ciki chit*ato bareng kembarannya dan dibales dengan tatapan sinisnya sunwoo.
Tapi pada akhirnya sunwoo pasrah dan yap berakhir menjadi panglima tempur abadi.
Pak wonho aka guru penjaskespun mengangguk, "oke berarti kelompok ini kurang 10 orang dan 1 guru doang ya? Trus nama kelompok ini apa yah biar nanti saya ngumuminnya gampang."
"Nama kelompoknya barudax gararoblog pak." Ucap felix tapi kemudian dia malah dapet jitakan dari pak wonho. "Ngasih nama kelompok yang bener!"
Dengan santainya yoshipun menyaut, "nama kelompoknya apenjer gozaimashita pak." Dan kemudian yoshi dapet tatapan julid dari haechan.
"Dih? Wibu anjir." Cibir haechan
"Diakan emang dari jepang tolol." Omel jaemin
haechanpun menjawab, "oiya lupa aing."
"Yaudah mending apenjer gozaimashita aja jangan barudax gararoblog. Udah ya bapak carikan 10 anak dulu buat kelompok kalian."
"siap pak!" Dan dijawab dengan kompaknya.
----------
(Penampakan seorang krishna jihoon angkasa)
(Dan penampakan seorang mahika junkyu zaelani)
---
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudax Gararoblog
Fanfiction"Sebenernya kita semua ini aslinya pintar, baik hati dan tidak sombong ko. Cuma karna ketutupan sama muka bengis nan begal-ablenya sunwoo aja makanya kita dipandang jleg kaya mukanya haechan kalo lagi ngiler." -Hyunjin Aroof Abyan °slide of life 00L...