00. Prolog

354 167 73
                                    

Naira adalah gadis yang ceria dan berjiwa keras. Keluarga adalah bagian hidupnya termasuk teman masa kecilnya, Ashraf. Kedua orang muda ini saling jatuh cinta dan punya impian untuk menikah.

Ashraf cowok tampan dan pintar yang memiliki IQ tinggi tinggal bersama pamannya, ibunya meninggalkannya sejak kecil dan satu-satunya orang paling penting dalam hidupnya adalah Naira.

Tetapi takdir berkata lain, mereka harus berpisah karena perbedaan pendapat yang sulit.

6 tahun berlalu, Ayah Naira dituduh tidak benar dalam kasus penggelapan dana perusahaan. Mereka berusaha untuk menyelamatkan citra perusahaan dan mencoba untuk menghilangkan bukti yang di miliki ayah Naira, tak lama kemudian ayah Naira meninggal dalam kecelakaan yang telah direncanakan.

Putus asa, Naira menemukan dirinya dalam situasi yang sangat sulit. Dia mencari cara lain untuk membersihkan nama baik ayahnya dan membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah, dia bekerja di perusahaan tempat ayahnya dengan identitas palsu tanpa ketahuan.

Di sana Naira bertemu lagi dengan cinta pertamanya, Ashraf. Dengan siapa dia bekerja di perusahaan itu.
Di sisi lain, Ashraf yang dulunya baik dan peduli namun bersikap dingin dan kasar. Dia memutuskan untuk melanjutkan hidupnya mencoba melupakan cinta pertamanya.

Akankah Naira membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah? Akankah kesalahpahaman di masa lalu bisa diperbaiki? Akankah Naira dan Ashraf kembali bersama?

#SerpihanLuka #AshNai




Semua karakter, tempat, dan peristiwa dalam ini hanyalah fiksi belaka. Kesamaan nama atau kejadian dengan orang, tempat, atau peristiwa yang sebenarnya adalah kebetulan semata.

Terimakasih~

Serpihan LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang