[Asrama] part 1

119 6 0
                                    

             " Selamat membaca "
                      " asrama "
                       " part 1 "
Author : Lina chan
                       
                            * * *

             " Selamat membaca "                      " asrama "                       " part 1 "Author : Lina chan                                                    * * *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi yg cerah di ibu kota Indonesia
Seorang gadis baru saja turun dari sebuah mobil sport hitam.

Dia adalah siswa baru solar gadis cantik dan imut dan berkacamata visor orange, baru saja memasuki sebuah sekolah "cristal imperial school"

* * *
“sekolah ini sangat besar”. Kata gadis sambil melihat gedung sekolah .

“Nona apa kau yakin akan tinggal di asrama ”. Kata sang supir .

“Tidak masalah kok!, lagi pula aku ingin mandiri, hihihi”. Tersenyum.

“Baiklah nona saya akan pulang dulu, semua barang barang anda sudah di masukan ke asrama”. Hormat sang supir.

“baiklah, Terima kasih”.tersenyum /sambil melambaikan.

* * *
Solar berjalan menyusuri koridor asrama khusus gadis. Solar mencari kamar nya sambil melihat ke sekeliling yg masih sepi.

“kok sepi ya”. Bertanya sambil melihat ke kanan dan ke kiri.

Lalu mata nya melirik kearah lain, ke sebuah taman. Terdapat seorang pemuda di depan asrama para gadis.

Solar sedikit kaget dan berpikir bahwa dia adalah laki laki mesum..

Solar berlari ke bawah menuju taman.
Sesampainya di sana solar berdiri dgn kesal.

“Hai kau! ”. Panggil solar membuat pemuda itu melirik kearah diri nya.

“apa! ”. Dgn nada dingin dan cuek ia menjawab panggilan solar.

“Apa yg kau lakukan di sini mesum”.

“bukan urusan mu, sana pergi! ”. Dingin + cuek.

“Bukan urusan ku, dengar ya kau duduk di taman asrama cewek loh,kau bilang bukan urusan ku”. Titih solar.

ck”. Balas pemuda itu dgn cuek ia berdiri dan berjalan melewati solar.

Woi! ”. Teriak solar tapi di di abaikan.

***

Solar masuk ke dalam kamar nya. Solar duduk di kasur empuk dan merebahkan tubuh nya dgn wajah yg kesal solar membayangkan kejadian tadi.

“dia sombong sekali!, awas aja kalo ketemu”.

.
.
.
༻༺
Bersambung

By story Lina chan

kisah asmara di dalam satu asramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang