[kenapa kau menatap ku!] part 2

99 9 1
                                    

"Kenapa kau menatap ku! "
"Part 2"

....
Pagi ini semua siswa sudah berada di dalam kelas masing masing solar duduk tepat di samping org yg membuat dia kesal kemarin.

‘Sialan!, kenapa aku bersama bocah ini’. Batin solar.

Halilintar seorang siswa yg patuh dan kurang dalam pembicaraan dia siswa yg pendiam dan dingin tapi dia sangat berbakat akan hal apa pun tapi sayang karena sifat nya yg kurang menyenangkan dia kurang mendapatkan perhatian dari teman kelas nya.

huff” solar mengembung kan pipi nya dgn kesal di hati nya, karena dia harus duduk dgn kulkas.

Sesekali hali melirik solar dgn tatapan datar, lalu saat solar mengembung kan pipi nya hati hali serasa sedang disko.

Deg deg ~

Solar yg sadar , melihat kearah hali, hali dgn cepat berpaling dan menatap jendela sambil tersipu.

"Kenapa kau menatap ku! ”. Tanya solar .

“Tidak bukan apa apa, hanya saja kancing baju mu terbuka”. Kata hali tanpa ragu ragu.

Solar yg mendengar perkataan hali menyadari bahwa kancing baju nya terbuka .

KYAAAAAA~♡”. Pekik solar, segera menutup kancing baju nya.

“kenapa kau tidak memberitahu ku, geledek mes*m!!!! ~♡”. Teriak solar.

“dasar geledek sialan!!!?!! 💢💢”.teriak solar tak karuan.

“... ” hanya diam dan menutupi wajah nya yg masih tersipu.

‘manis’. Gumam batin hali.

Author be like: hali otak lo kenapa sih 🗿 mes*m amat jadi org
Halilintar: diam lah.

Bersambung...

kisah asmara di dalam satu asramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang