[Tarik tambang] part 3

68 6 1
                                    

Di siang hari yg bolong sepasang mata perak menatap sepasang kekasih di taman asrama seperti nya mereka teman sekolah?

   Seperti nya mereka sedang ribut?
Beberapa menit kemudian pemuda bersama gadis itu pergi dgn kesal, meninggalkan gadis itu sendiri sambil menangis.

“Dasar pria sama saja di dunia ini, ngangep wanita apa sih baju? ”. Gumam solar dgn kesal melihat adegan percintaan itu.

Tanpa di sadari di balik jendela kamar (asrama) di lantai 2 sepasang mata rubi menyala sedari tadi memperhatikan tingkah sang empuk .

“Cantik”. Gumam nya tanpa di sadari teman sekamar nya memperhatikan tingkah nya sejak tadi dan hanya bisa geleng geleng kepala.

Solar berdiri hendak pergi ke kamar nya, lalu tangan nya di cenkram seseorang lalu tiba tiba org tersebut mendorong solar hingga tersungkur.

“Aww, Hai lo punya dendam apa sih, datang datang main dorong dorong aja, kagak ngot*k lo”. Ucap solar dgn marah ia berdiri sambil membersihkan rok nya yg berdebu.

“Apa , apa sorry ya bukan nya elu yg nggak ngot*k mentang mentang anak baru ii udah deket deket ama bebet hali ”. Ucap gadis yg mendorong solar, yg datang membawa kaum biawak.

“Apa, apa lo bilang gw deketin bebet elu, dengar ya, pasang telinga itu, gw nggak suka ama ayang lo yg mesum itu, cih dari pada dgn ayang elu lebih baik gw ama bebek dari pada ayang lo itu, nggak level”. Ucap solar dgn narsis nya berkata, sambil mengipasi rambut nya yg panjang itu.

“hii, jgn sok ya, mentang lo anak baru, jadi jgn sok centil deh”. Balas gadis itu tak mau ngalah.

“Hah, yg centil itu siapa, elu apa gw,”. Ucap solar dgn kesal ia menaikan salah satu kali nya ke kursi panjang yg berwarna putih itu.

“Wih ada perang nih”. Ucap salah satu pemuda, yg bersemangat sambil membawa berondong jagung .

“Ih berani amat lo ya!!! ”  ucap geram gadis tadi sambil menjabat rambut solar lalu melepaskan nya.

“Woi sakit!?! , ihh”. Lalu terjadi aksi tarik tarik tambang, prittt eh eh salah salah masuk nya tarik rambut.

“Woi udah udah!?! ” ucap salah satu guru mengelai dua mahkluk yg sedang menarik narik utas (tali/rambut).

Tapi bukan nya berhenti, mata menarik rambut palsu guru itu, dan terjadi kontes saling menatap melihat rambut botak yg mengilat itu.

...

Dan solar dan gadis itu berakhir sadis sambil hormat kearah bendera merah putih, di tengah lapangan yg terik matahari nya tidak bisa di kalah kan lagi.

“Pak budi, kagak ngot*k ya masak, di hukum hormat bendera segala, bisa bisa bukan nya putih, malah item kayak papua”. Ngeluh solar yg tak ada ujung ujung nya.

“Aduh berisik lo, bisa diem nggak”. Ucap gadis itu yg tak tahan mendengar ocehan solar.

“Nyeh, salah lo sih datang datang ngajak berantem, kan jadi gini”.

“Eh stop stop, hello bukan nya elu ya, yg kegatelan deketin bebet gw”.

“Iih siapa juga yg deketin, ayam jantan elu itu, amit amit dah”.

Di sisi lain
“haciuh” pemuda yg sedari tadi di sebut sebut, malah gatal di hidung nya.

   Bersambung

Maaf ya telat up, maklum author anak sekolah hehehe...




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kisah asmara di dalam satu asramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang