⇢ 1

398 46 11
                                    


"BAJINGGGG"

"PANGGIL GUA BANG JI YA, BUKAN BAJING BANGSAT"

"ya maap, typo dikit" power membela diri

denji, selaku abang nya power mendengus kasar. lalu menghampiri power yang sedang duduk di ruang tengah sambil bermain handphone.

"ngapain manggil? ada perlu penting kah?"

"gada sih, manggil aja"

"jancuk"

"becanda bang, jangan marah marah mulu ngapa. peemes kah?"

"ck, kalo gada yang penting gua mau balik kamar lagi"

"eh bentar dong bang, ini ada bot anonymous di tiligrim. lo gada mau main?"

"kamu nanya?"

"ngga, aku bertanya tanya. ah yang bener lah bang, sini sini" power menggeser badannya lalu menepuk nepuk sofa disebelah nya, tanda menyuruh denji untuk duduk disampingnya.

"terus ini gimana main bot nya" tanya denji

"bang ji tinggal pencet '/start' abis itu pencet '/search' udah dehh, tinggal ngobrol aja sama orang random yang bang ji temuin di anon nya"

"alahh gampang itu mah, ntar gua coba main"

"nah mantap" jawab power sambil mengacungkan jempol


di kamar

"apa iya gua coba main anon yang di bilang power? alah coba aja lah" ucap denji kepada diri nya sendiri

What can this bot do?

Anonymous one on one coversations.

Type /search to start a dialog with random stranger


/start

Looking for a partner...

Partner found 🐵/next — find a new partner/stop — stop this dialogSend me text, links, gifs, stickers, photos, videos or voice messages and I will anonymously forward them to your partnerWe look for a partner with 🌎 English language. You can change this in /settings.


hai

hai

ce/co

hah?

cewe/cowo?

oh, gua cowo

lu?

cewe

widih, punya tt ngga

ya punya lah anjg

cowo sangean ya?

ngga jelas, cuih

Your partner has stopped the dialog 😞Type /search to find a new partner

ntar kita joget ngawi


"lah? apa apaan di skip, maksud gua tiktok ya njing bukan tetek. asu ni"


ya, sejak saat itu denji tidak mau lagi bermain bot anonymous lagi.




tapi boong.




TBC

Hate to love「 yoshiden 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang