Halo guyss✨
Sambil menunggu aku bikin ulang cerita Alice Charlotte kalian bisa baca ini yahh!
Seruu! Dijamin klepek" sama cerita iniUpdate(1 Minggu sekali)
Double update kalau bisa nentuin target kalau aku pengen xkxkxAbsen dong dapat cerita dari mana?
Mandiri?
Tiktok?
FB?
Or?Happy Reading
SMA Taruna Bakti
Seorang siswa laki-laki duduk di sebuah kursi panjang, bukan sendirian melainkan bersama kedua orang tuanya dan salah satu guru berkaca mata dihadapannya.
"Maaf, pak Bu. Kami memanggil kalian, karena kami sudah tidak tahan dengan kelakuan Geo," ujar guru tersebut, membuat kedua orang tua mereka saling tatap.
"Kan saya sudah bilang Bu, ibu tidak akan tahan ," jawab siswa laki itu, namun dengan cepat dibalas tatapan tajam oleh sang bunda.
"Baik,bu. Maafkan anak kami, jadi apa yang akan ibu lakukan?" Tanya sang Bunda, merasa sedikit was-was dengan suara sang guru.
Guru menghembuskan nafasnya pasrah. "Kami akan mengeluarkan Geo dari sekolah," jawabnya membuat kedua orang tuanya menghembuskan nafasnya. Sementara siswa laki itu tampak santai, tak emmeprdulikan apa yang dibicarakan oleh mereka.
"Karena ini sudah keputusan pihak sekolah, jika ibu dan bapak tidak keberatan saya menyarankan agar Geo di sekolahkan di SMA BIMA SAKTI, karena disana sudah tercatat bagaimana didikannya yajg ketat," ujar sang guru kepada kedua orang tua siswa.
Jonathan-ayah dari laki-kaki itu menghembuskan nafasnya dengan kasar, ia juga tidak mengerti bagaimana menghadapi anak laki-lakinya ini.
"Baik, bu. Maafkan anak kami, kalau negitu kami permisi," ujar Jonathan dan menarik sang anak agar keluar dari ruangan, banyak siswa yang menatap mereka ketika mereka keluar dari ruang BK.
"Geo sudah berapa kali ayah bilang, jangan membuat ulah lagi. Tapi kamu tidak mau mendengarkan ucapan ayah, mau jadi apa kamu?" omel Jonathan, sambil berjalan menuju parkiran. Bukannya mendengarkan, tapi anaknya justru berjlaan dengan santai, seolah ucapan ayahnya hanya lalu lalang yang tak pantas didengar.
Jonathan dan Adelia menggelengkan kepalanya, sebelum mereka masuk ke dalam mobil dan mobil melaju dengan kencang keluar dari area sekolah Taruna Bakti.
***
SMA BIMA SAKTI
Sekolah Bima sakti adalah sekolah yang dikenal dengan sekolah didikan paling kuat, mampu merubah anak nakal menjadi anak baik, anak bodoh menjadi pintar, dan lain-lainnya.
Walau banyak yang bilang jika sekolah Bima sakti adalah sekolah seperti neraka, karena sekolahnya yang super ketat seperti sekolah asrama.
"Kenapa gak pakai dasi? Dasi cuman 5 ribu kamu gak mampu beli?"
"Kamu mau sekolah apa fashion show? Pakai rok di atas lutut gak sekalian jangan pakai rok?"
"Siapa suruh datang sekolah rambut di catok?"
Itulah suara seorang ketua OSIS di SMA BIMA SAKTI, berditi di depan pintu gerbag sekolah sekaligus mengecek pakaian para siswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBM [HIATUS]
Teen Fiction"Ogah banget dicium mantan, apalagi mantannya kayak elo!" **** Mengisahkan tentang masa indah di SMA BiMA SAKTI, bersama seorang mantan yang menjabat menjadi ketua OSIS di sekolahnya. Vanila Rajas Maheswara Ketua OSIS di sekolahnya yang tegas, seka...