"Ibu,aku berangkat ke sekolah dulu ya!!"
"Baiklah.Hati-hati ya sayang..."
"Daikichi,ayo berangkat!!"
"Woff...woff!!!"
Hari ini adalah awal musim dingin di Jepang.
Jalanan,atap rumah,kendaraan,dan lainnya tertutupi oleh salju.
Suhunya sangat dingin dan menusuk tulang.
Tapi tidak untuk Subaru,seorang laki-laki bersurai orange yang dengan penuh semangat mengayuh sepedanya ditemani dengan Daikichi,anjing kesayangannya menuju sekolah.Dengan sifat periangnya itu,Subaru selalu menyapa orang-orang yang dia temui sepanjang perjalanannya ke sekolah.
Beberapa menit kemudian...
"Ahhh!!Akhirnya sampai jugaa!!"
kata Subaru sambil memarkirkan sepedanya di parkiran.Dengan semangat Subaru mulai menyapa teman-temannya di sekolah.Alih-alih membalas sapaan Subaru,mereka justru mengabaikannya.Hal itu membuatnya sedih dan merasa kesepian.
"Daikichi,apakah aku ini menyeramkan?"tanya Subaru.
"Mengapa mereka mengacuhkanku?Apa aku ada salah dengan mereka?"
Daikichi hanya terdiam di pelukan Subaru.
Selama disekolah,Subaru dijauhi oleh teman-temannya.Setiap Subaru menyapa,mereka langsung berbalik dan pergi.Subaru sangat sedih dan tidak bisa fokus belajar dikelas.
Sepulang sekolah...
Subaru berjalan menyusuri halaman belakang sekolahnya.Dia melihat sebuah pohon besar dan menghampirinya,lalu duduk disitu.
"Kenapa semua orang begitu jahat padaku?"Subaru mulai menangis terisak.
Tiba-tiba...
"Siapa disitu?"
Subaru tersentak kaget namun tidak berani menoleh ke asal suara itu.
Langkahnya semakin mendekat.
"Apa yang kau lakukan disini? "
"Hei,pulanglah...cuaca disini terlalu dingin""Apa kau tidak dengar ucapanku?"
Perlahan Subaru mengangkat kepalanya dan menoleh.
Di hadapannya berdiri seorang anak laki-laki yang seumuran dengan dia.
Rambutnya hitam dengan kepang kecil di sebelah kiri."Ahh...ternyata kau.Aku mengenalmu,kita satu kelas kan?Kalo gak salah namamu Akehoshi Subaru."
KAMU SEDANG MEMBACA
Under the Twinkling Stars
Fiksi Umum"Kita akan selalu bersinar selamanya" "Tak akan ada yang bisa memisahkan ikatan diantara kita" Itulah janji yg mereka ucapkan dibawah pohon sakura yg mekar. Janji untuk meraih mimpi mereka bersama-sama,hingga tibalah awal perjuangan mereka untuk mew...